Dirty Little Thing Called Love


Kenangan akan menempati segala ruang dan waktu, termasuk menempati benda-benda yang ada di ruang dan waktu tersebut

Mungkin kalimat itulah yang akan mewakili isi post kali ini. Dan sebenernya saya gak bermaksud buat ngelakuin hal ini lebih lama dan lama lagi. Mungkin…

Setelah banyak kenangan nempel

Atau emang karena males?

Atau emang dasarnya aja jorok?? :O

Setelah saya menyaksikan iklan produk outdoor asal negeri paman sam yang bermerek Patagonia. Barulah saya ‘ngeh’ bahwa baju yang kita pake itu emang menyimpan banyak kenangan. Kenangan yang bisa kita lupa, tapi nanti diinget lagi, atau emang kenangan yang nempel sampai selalu terbayang-bayang. Kayak kalo kita lagi dengerin lagu apa, langsung inget suatu hal apa, atau kalo kita nyium bau apa, terus kita inget sama apa.

Termasuk pakaian, ya! Dan termasuk kotoran yang nempel di pakaian itu, sampai kita gak rela kalo pakaian itu bersih, atau sampai dicuci karena takut kenangannya ikut hilang!๐Ÿ˜ฆ *lebay* Saya mengalaminya, untuk beberapa benda.

Jorok!

Berikut ini adalah beberapa benda (yang bisa dipakai) tapi belum pernah saya cuci lagi, untuk waktu yang lama. Monggo disimak!

Jaket Himpunan

Jaket Himpunan

Jaket Himpunan

Di himpunan saya bernanung, HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Itenas, Bandung. Untuk dapet jaket himpunan ini membutuhkan waktu yang cukup lama, dan sulit! Lama, karena anggota HMTI minimal telah mengabdi ke himpunan selama 2 tahun. Dan sulit! Jenis pengabdiannya, anggota harus melewati berbagai kegiatan yang berguna bagi, bangsa dan almamater. Jadi bagi saya, suatu kebanggaan kalo bisa melenggang ke kampus pake jahim ini. Dapet jaket ini tahun 2012. Kenangannya banyak di dunia organisasi kampus! Menemani dinginnya udara malam Bandung, menyelimuti badan dari kedinginannya, dan menemani sekian banyak rapat yang menyita waktu sampai subuh. Sebelumnya pernah sekali dicuci, karena kena cipratan telur busuk waktu temen saya ulang tahun!๐Ÿ˜ Dan selanjutnya gak dicuci, dari Februari 2013. Dan udah jarang dipake, karena jaketnya udah mulai ada sobek-sobek. Takut makin rusak dan… You know what!๐Ÿ˜ฆ

Jaket Arena

Orange Jacket

Orange Jacket

Sebenernya sampai sekarang saya masih pake jaket ini sih. Di hampir setiap kesempatan. Berhubung saya rider dari rumah ke kampus, yang menempuh jarak kurang lebih 25km, pasti banget harus pake jaket! Hehe! Merek nya Arena. Sejatinya, merek ini diperuntukkan untuk kegiatan air, tapi saya malah pake buat naik gunung dan bermotor ria! Kotor? Iya! Dan saya gak rela kalo mama udah ngeceng jaket ini buat dicuci. Malah pernah satu waktu saya cari, taunya ada didalem mesin cuci! OH NO! Langsung saya ambil!:mrgreen: Umur kotornya dari sekitar Desember 2012.

Sepatu Eiger

Sepatu Eiger

Sepatu Eiger

Kenangan di Gunung, tak mudah hilang begitu saja. Bahkan makin terbayang kenangannya kalau kita lihat kotoran kenangan itu. *Setidaknya bisa ingat!* Sejarah panjang, dari mulai gunung di timur jawa, tengah jawa, dan barat jawa. Belum pernah keluar pulau jawa sih. Hehehe. Pertama beli Agustus 2012, langsung dipake buat nanjak Mahameru. Sejarah pembeliannya juga cukup memilukan sih. Saya punya sepatu Converse (ada dibawah), sepatu nya itu udah lusuh dan mungkin bisa dibilang gak layak jalan. Bapak saya yang mengetahui bahwa sepatu anaknya udah gak layak pakai, ngasih duit seharga sepatu kuliah yang baru nan gaul, tapi saya gak beliin, malah dipake buat beli ini!๐Ÿ˜€ Dari Agustus 2012 sampai sekarang gak dicuci! Tapi gak bau kaki kok, seriusan!๐Ÿ™‚

Tas Batu

Tas Batu

Tas Batu

Kenapa harus Batu? Soalnya beratnya kayak batu! Sebagai mahasiswa teknik, pasti ada keharusan bawa laptop setiap aktivitas di kampus. Malah ada beberapa mata kuliah yang mewajibkan pakai aplikasi kayak excel, solid work, autocad, dll. dengan kata lain, harus bawa laptop ke kampus (gak mungkin juga PC) and the point is: laptop Toshiba itu tidak se-ringan iPad! -_- dan, bukan rahasia umum lagi kalau mahasiswa teknik itu temennya Textbook yang segede bantal๐Ÿ˜ฆ jadilah tas itu disebut si-batu, karena beratnya (kata mama saya) kayak batu! Beliau suka marah-marah aja kalo saya nyimpen tas itu dimana aja, gak kuat ngangkat soalnya. Beli di bulan Oktober 2011, kalo gak salah pas awal-awal masuk semester 3, sampai sekarang gak dicuci~

Celana Bedung

Celana Bedug

Celana Bedug

Berkaitan dengan namanya, yaa celana ini dibeli untuk Idul Fitri!๐Ÿ˜› Merek nya Pop Meets Pot, emang paling pas buat dipake kuliah (soalnya di kampus ane banyak yang pake merek itu) jadi ikutan mainstream!๐Ÿ˜€ dibeli bulan Agustus 2011, dipake di setiap mobilitas ke kampus dan nongski-nongski manly, rapat himpunan, duduk di tanah, motor-motoran dan hujan-hujanan. tapi tetep aja, dari pertama beli sampe sekarang engga ada dicuci! kalo kehujanan cuma dijemur, terus pakein parfum. Insya Allah engga bau!๐Ÿ˜†

Sepatu S-1

Sepatu S-1

Sepatu S-1

Saya senyum-senyum sendiri waktu memberi nama sepatu ini. Saat saya bikin tulisan ini juga; kenapa harus sepatu S-1 sih!:mrgreen: Sesuai dengan namanya, umurnya juga sudah mau menginjak 4 tahun. Saya dibelikan sepatu ini pas pertama kali masuk kuliah. Sebenernya, saya gak mau-mau amat ganti sepatu, dari sepatu Converse SMA saya, saya nyaman-nyaman aja. Tapi orang tua saya risih! Terpaksa sepatu Converse saya yang mata kaki nya pendek, berwarna hitam, sengaja Dihilangkan dari pandangan saya! Mau-gak-mau, yaa saya pake! pertama-tama sih ngoceh ngomel gak jelas, soalnya sol karet nya itu pendek, sakit kalo dipake lari, loncat-loncat, atau jalan kaki aja. Tapi lama kelamaan biasa juga. Dan setelah merasa nyaman, saya nemu sepatu Converse SMA saya, ternyata diumpetin di garasi! -_- yo wees gak apa-apa lah. Dan sepatu ini, jadi saksi bisu saya pertama kali naik gunung, Gunung Gede, pake sepatu ini… tahun 2011. Sebelum hobi naik gunung se-mainstream sekarang! haha, jangan ditiru ya!๐Ÿ˜€ Sepatu ini dibeli September 2010, dan gak dicuci sampai sekarang. And you know what, sepatu ini sekarang yang bikin risih orang tua saya. Tapi saya jamin, sepatu ini enggak bau!

Mother of Dirty Pants

Mother of Dirty

Mother of Dirty

Ya, begitulah. Ini adalah yang paling lama gak di cuci! Merek Lea. Celana dari SMA kelas 2. hahaha!๐Ÿ˜† saksi bisu di setiap kesempatan hang out diluar celana seragam SMA. bahkan… Saksi bisu nya mantan terakhir, dari mulai PDKT, jadian, sampai putus!๐Ÿ˜ฅ *maaf curhat* kelas 2 SMA berarti sekitar tahun 2008 lah. Dan kedua lututnya udah sobek-sobek, alami! gak dibantu disobekin!๐Ÿ˜› cuma dipake kalo lagi santai aja, atau kalo gayanya lagi pengen rada nyeleneh dikit. jarang dipake kuliah, soalnya sobek. saya gak enak aja pake celana sobek, meskipun banyak juga mahasiswa, apalagi teknik, yang pake celana sobek ke kampus. hmm…

3 thoughts on “Dirty Little Thing Called Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s