Mending Naik Sepeda


Senjata Andalan

Gak bisa naik sepeda?

Good! Silakan close artikel ini dan rate dengan bintang 1!😛

*bohong deh, pantengin sampe akhir, WAJIB!!*

Hari minggu pagi (22/09/13), seperti biasa ke-gabut-an melanda mendera sukma, setelah seminggu sebelumnya bergelut dengan kehebohan akademis… OKE CUKUP!!

Jadi, di hari minggu pagi, seperti biasa setelah melaksanakan kewajiban umat Islam di waktu subuh, saya mencoba browsing-browsing lucu sambil loncat-sana dan loncat sini ke artikel temen-temen blogger, akhirnya saya dipertemukan dengan blog ini dan ini, mereka adalah blogger yang suka…

GORENG SENDAL GOWES

Gowes apaan sih? Jadi, gowes itu adalah kegiatan mendayung mengayuh sepeda, saat kamu menginjak pedal sepeda dan gear nya berputar, itu sudah masuk kedalam konteks gowes. Dan orang yang bertindak sebagai pelaku ngegowes disebut Goweser..

Setelah baca artikel tersebut, saya tidak tunggu diam! Langsung bulatkan tekat kalau hari itu juga, saya harus nge-gowes!

Narsis Dulu

Dari Banjaran, Kabupaten Bandung (rumah saya) saya maksain pergi ke Dago Pakar (Taman Djuanda)

Banjaran - Dago

Dari Banjaran ke Dago Pakar, jarak tempuhnya sekitar 40 Km, saya habiskan dalam waktu 2 jam (plus-plus), kesan pertama, aslinya… CAPEK! Tapi worth it! Karena sepanjang jalan, saya bertemu dengan beberapa goweser-goweser yang lain, sempet nyusul mereka dengan cueknya sih. Tapi akhirnya disusul kembali sama mereka, dan bilang…

“Woles aja bray! Hayuk gowes bareng!”

Malu juga kan jadinya!:mrgreen: Ternyata sama! Antara backpacking dan naik gunung, yang kalo papasan ama orang sejenis, mereka tuh pasti ramah ke kita. Meskipun emang gak kenal sih. Tapi asli, suasana persaudaraannya langsung terasa ketika berpapasan sama goweser yang lainnya. Dan diperjalanan pulang, saya tidak ragu lagi untuk sekedar say hi!, senyum manja, sampai minta uang menanyakan mereka telah nge-gowes dari mana!😆

Setelah sampai rumah… Badan pegel! Selangkangan udah gak virgin lagi!😦 Tangan pengkor!😦😦 Terlalu nekat sih!😦

Ada yang mau ngajak gowes bareng?🙂

Tinggalkan Balasan

