Selalu Ada Cinta Dalam Perjalanan


Manusia! Hakikat manusia sebagai mahluk sosial memang tidak pernah luput dari cinta dan kasih sayang manusia lainnya. Hal ini tentunya berlaku untuk semua insan yang memiliki hati. Tak terkecuali manusia Backpacker! Selain rasa cinta bisa tumbuh terhadap suatu destinasi wisata yang indah, cinta terhadap lawan jenis atau sesama jenis bisa terjadi, lho! Kan namanya juga manusia!😛

Hal ini terjadi disekitar kita, saya juga menyaksikan, tapi belum mengalami…

Back to the topic. Ehm… Jadi gini, saya sudah hampir 2 bulan terakhir ini bergabung bersama komunitas backpacker di Bandung, namanya Backpacker Community Regional Bandung. Saya pikir, memang sudah saatnya saya bergabung menjadi satu kesatuan dengan anak-anak backpacker lainnya, di kota saya! Bukannya independent, atau ngajak teman yang ogah-ogahan dan banyak alasan kalo saya ajak ngetrip. Dengan admin yang ramah dan orang-orang didalamnya juga ramah, saya bisa langsung berbaur bersama mereka. Pokoknya asyik deh!

Suatu ketika, kami pergi bersama ke Gunung Papandayan Garut. Suasana kebersamaan terasa kental meskipun diawali dengan diem-dieman. Namun beberapa selang waktu kemudian, akhirnya heboh juga. Malah keliatan asli-aslinya kayak gimana!😆

Dari obrolan ringan, akhirnya terjadilah reaksi ketertarikan antar lawan jenis di kelompok ini. Dimulai dari saling membantu dalam menyiapkan makanan, membantu menyiapkan matras buat tidur, membantu membersihkan tanah, sampai akhirnya saling membantu untuk keluar dari status jomblo.:mrgreen:

Gayung bersambut, kapilah berlalu (gak nyambung), setelah sampai di kota. Ternyata hubungan mereka bukan dari sekedar membantu, tapi saling mengayomi! Tentunya ini menjadi topik hangat di forum, dan seperti biasa suasana “ciee.. cieee…” ramai menghiasi setiap post yang diterbitkan!😐

Setelah kumpul-kumpul bersama keluarga baru saya ini, akhirnya terungkaplah! Bahwa ternyata bukan satu pasang aja yang ‘jadi’ setelah pulang berkelana. Ternyata banyak yang cinlok!😐

“Selalu ada cinta di setiap perjalanan, dan itu terbukti! Banyak buktinya!”

“Semoga di perjalanan selanjutnya, saya juga bisa dapet! AMIN!” – bisik saya dalam hati

Dan obrolan-pun kembali berlanjut…

2 thoughts on “Selalu Ada Cinta Dalam Perjalanan

Tinggalkan Balasan

