I Hate Myself


Hahaha! Lo Freak Fis! bener-bener Freak daripada Mr. Bean! Lo lebih Freak dari Charly Chaplin. Katanya pengen sukses! Katanya pengen bikin orang tua lo Bangga dengan jerih payah lo sendiri. Katanya mau lebih rajin? Mana? Ada bukti kagak? Lo udah boongin diri lo sendiri! Lo udah nyakitin diri lo sendiri. Lo udah nipu semua temen lo dengan janji-janji busuk lo yang gak pernah lo realisasikan. Puas lo? Orang Tua lo pengennya lo tuh mikir. Mereka sayang banget ama lo! Orang Tua mana yang mau anaknya Freak! Mereka dengan rela ngabisin puluhan juta cuma pengen bikin lo Sukses! Lo bener-bener mengkhiatani amanat orang tua lo ya! Lo sama aja kayak Malin Kundang tau gak!!

Sekarang lo comel! Lo sering bilang di Twitter kalo lo lagi berusaha buat ngejar cita-cita lo! Lo sering tanya-tanya “ininya” “itunya” Hei Bitch! jangan pikirin ini itu nya dulu deh! sekarang berusaha aja dulu buat Masuk sana! informasi tinggal liat di Google! jangan LEBAY anjing!

Lo ngupdate status :

“Hei do’ain aku ya, aku mau masuk UGM! Semoga aku Keterima! Amin”

Hello… Ngaca dong lo! Belajarnya kapan minta di do’ain mulu! Do’a mereka kagak guna kalo lo terus begitu! Lo cuma cari perhatian ke mereka kan? Mau gaya-gayaan lo? Gak asyik anying kalo gaya di omongan doang! Buktiin! Kenapa sampe ada orang ngehina lo? Lo merasa sempurna? Kagak!! Introspeksi dulu deh sebelum ngomong tuh. Liat kondisi lo saat ini. Males-malesan kagak karuan. Pengen UGM kagak belajar sama aja kayak minta Duren ke tukang Minyak. Ya kagak bakalan dikasih!

Sebelum lo nyesel, mendingan usaha dulu dari sekarang. Inget! Temen-temen lo gak pinter kok, tapi mereka sadar kalo mereka gak pinter, jadi mereka mencoba jadi anak rajin meskipun mereka gak pinter. Mereka itu emang gak pinter, tapi CERDAS! Sementara elo? GOBLOK!

Semuanya dukung lo kok! Lihat diluar sana, masih banyak yang mau kuliah tapi mereka gak mampu secara Finansial. Mereka PENGEN banget ada di posisi lo sekarang. Please NAFIS! berusaha sebelum terlambat! Lo kagak mau kan kejadian SNMPTN 2010 menimpa lo lagi? Ini 2011 mamen! Saingan lo makin banyak! Talk Less Do More dong! Lo Pasti BISA kalo berusaha!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s