If…


UM.UGM

“euh pantesan aing teu asup UGM! Tinggali sainganna oge loba kitu!” *

* “Duh pantesan gue gak masuk UGM! Liat saingannya juga banyak gitu!”

Seperti itulah Ekspresi teman saya ketika melihat Web Page UM UGM 2011 diatas. Dia Men-Share link page di atas lewat Twitter. Yanasib.. Yanasib.. subhanallah sekali hasilnya!

Program Studi yang saya pilih tahun lalu : Fakultas Kedokteran

Dari 21292 Pendaftar (salah satunya saya) pada tahun 2010 lalu. yang diterima sebagai calon dokter hanya 416 orang saja. Aduh ngedrop beneran deh! ternyata tahun kemarin saya “perang” dengan 21291 orang. dan saya Gugur! oh iya, Rekapiulasi diatas belum termasuk Utul, PBS, beberapa Program lain, dan SNMPTN. Sementara saya ikut Utul, PBS, UM dan SNMPTN. So? Berapa banyak lawan saya? Virus pesimis udah muncul aja deh!

Kayaknya tahun 2011 aku gak bakal pilih UGM lagi deh

Sempat terbersit pikiran seperti itu. Tapi teman-teman saya tak berhenti menyemangati saya. Saya jadi merasa tergugah! thanks Teman!đŸ˜‰

Kembali merajut tali kasih bersama pelajaran Biologi! Hidup ini seperti Biologi : Memang kita manusia Biologi! Hidup kelas Biologi! (Mulai gak jelas)

Go! Fakultas Kedokteran UGM, Fakultas Kedokteran Undip, Fakultas Kedokteran UNS, Fakultas Kedokteran Unair! yeyeye!!!

yah, meski tidak diterima di sana. saya ingin sekali masuk Geofisika UGM, Management UGM, Management Unair, Management Undip, atau Managemen UNS! yeyeye! dimana aja mulai tahun ini. Resolusi tahun 2011. saya mau ikhlas menjalani apa yang saya dapatkan. Amin! Go PTN!!đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

