Pedoman Cinta Jaman SD


Pernah nonton Azuki Bunny? Itu loh yang ditayangin di TV 7 (jaman jebot)  Film seorang gadis cilik Bernama Azuki yang suka terhadap teman sekelasnya bernama (kalo gak salah) Mike. Si Mike itu adalah murid pindahan dari Amerika ke Jepang, gak tau maksudnya kenapa pindah ke Jepang, yang pasti ceritanya kayak gitu deh!

Teringat Kembali Masa Kecil

Di Facebook lagi gencar-gencarnya menggati Foto Profil pake Kartun Favorit waktu masih kecil. Hal ini untuk mendukung gerakan “Stop Kekerasaan Terhadap Anak Kecil” yang dicanangkan oleh Unesco. Saya teringat kembali Film yang sempat hits pada jaman saya SD. sampe-sampe, pernah ada suatu Stasiun Radio di Bandung (iya deh gue kasih tau : Kids FM) yang membahas detil setiap Episode nya Azuki! Pokoknya keren deh pada saat itu, dan di SD saya dulu, kalo ada anak yang gak ngebahas Azuki, kita-kita pasti  menganggapnya :

– Gak punya Tipi

– Kuper

– Gak punya Jam di Rumah

– Belom Bayar Listrik

– Orang Tua-nya galak

– Sok-sok rajin belajar

-Channel TV 7 nya belum ketemu (karena masih baru)

– Dan Lain Sebagainya

Pedoman Cinta Jaman SD

Hahahaha!😆 Pernah sampe-sampe teman saya (wildan) dia tuh mau nembak salah satu Cewek, dulu di SD saya ada anggota dokter cilik dari PMI, dan yang terpilih itu Wildan, Nur Janah dan satu lagi saya kurang hafal karena dia SD sebelah. Selama di Camp, mereka deket banget, Wildan curhat ke Temennya (yang se-Camp itu) dan ternyata, temen se-Camp nya itu pun suka sama Nur Jannah –waduh– Kemudian mereka mempraktekkan ketika Episode Azuki dan Brenda memerebutkan Mike! aduh konyol kalo dipikir-pikir! tau apaan anak SD mengenai begituan! sekarang aja udah kuliah masih Tuna Cinta tuh!:mrgreen:

3 thoughts on “Pedoman Cinta Jaman SD

  1. saya juga seneng banget sama film azuki
    kira” bisa ga yah request sama slah satu stasiun tv biar film ini di puter lagi ??
    kangenn deh
    please di konfirm req saya
    trima kasi

Tinggalkan Balasan

