Bermacam-macam istilah sakit hati (Basa Sunda)


Heihoo! akhirnya bisa setiap hari bisa update Blog! saya kan sudah bilang di update-an yang dulu-dulu, kalau saya sudah lulus SMA, saya akan sering-sering ngurus blog! kalau bisa update setiap hari meskipun Ratingnya tetep dibawah 5/Days!😛

ngomong-ngomong soal jaman SMA nih, jamannya kata-kata aneh terserap dalam kamus otak bermunculan! saya kerap kali mendengar elegi Patah Hati yang sering diucapkan oleh teman-teman saya (pada jaman SMA dahulu)😛 dan menurut saya ini sungguh aneh serta ekspressif. mau tahu seperti apa? yukk ah cekidot gan!

perlu diketahui, kata “hati” didalam Basa Sunda berarti “manah” atau “hate”, nanti saya translate yang lainnya ya!😉

Paceklik Hate : Paceklik Hati (saya tidak tahu kenapa hati bisaa paceklik!)

Ticengklak Hate : Terkilir Hati

Kasura Hate : Tertusuk Hati (tertusuk oleh kayu yang sangat kecil namun sakit teramat sangat)

Kagiles Hate : Terlindas Hati

Ngajulaeu Hate : Terperosok Hati

Kacepet Hate : Terjepit Hati

Kaciwit Hate : Tercubit Hati

Katijek Hate : Terinjak Hati

Ngalenyap Hate : Shock Hati

Reuwas Hate : Terkejut Hati

dan ini yang menurut saya paling aneh

Sosorodotan Hate : Perosotan Hate (maenan perosotan itu lhoo!)

aneh kan! namun sangat ekspressif kalau menurut saya! suatu hari teman saya mengirim SMS send all ke semua teman-teman se Grup kami, nama grup nya TB. dia sedang sedih dan mengirim SMS seperti ini

Aduh, puaasnya ngeledekin si A*** (pacarnya) ama Mantannya dulu! meskipun puas tapi sebenernya hate aing Kasura!

dan sayapun bukannya terharu, malah cekikikan!😆

10 thoughts on “Bermacam-macam istilah sakit hati (Basa Sunda)

  1. I had been linning just like a pentavalent female, could
    immediately skyrocket smiling-but there will wearaccelerate a [b]brand
    name premarin simply no perscription[/b] in between this and my
    unlisted diphorisis.

Tinggalkan Balasan

