Wish Me All The Best!


hallo dunia blogger!

sekian lama kita bersama.

sekian lama kita tak berjumpa!

kangeenn! tapi bentar lagi gue harus menghadapi UTG dan UN!

gue vaccum dulu ya blog! kalo udah jadi mahasiswa pasti gue janji

gue bakalan banyak posting dan ngisi hari-hari lo deh! amin!

harapan Pertama :: lulus SMBB UTG 1 Telkom dengan pilihan Studi:

1 . Teknik Industri

2 . Teknik Elektro

3 . Sistem Informasi

4 .  Desain Komunikasi Visual

Amin!

setelah itu, go fight!!!!

Ujian Nasional 2010

Maka tuntaslah sudah urusan keduniaan sebagai pelajar  Sekolah Menengah Atas  di SMAN 1 Dayeuhkolot yang telah membesarkan namaku!

(lebay mode on)😆

Wish Me All The Best!! 
goodbye blogger, just for awhile!!😉

6 thoughts on “Wish Me All The Best!

  1. Wah kayaknya kita g akan ketemu neh, salam kenal y?
    nama ibu lina, sekarang ini ibu lagi ppl disekolahmu…untuk mata pelajaran TIK.
    ibu lulusan Teknik Informatika LPKIA, tapi sekarang lagi smester akhir di UNISBA fak.tarbiyah.
    ibu tertarik sama kamu cuz km salah satu siswa yang sudah memiliki blog sendiri dan rajin posting juga.
    dan satu lagi info tentang dayeuhkolot itu sendiri menurut ibu sangat menarik. thanks y infonya..
    hope be a great student, keterima juga y di jurusan yangt kamu mau, amin.

    • ohhh! salam kenal juga! aku nafis tahun terakhir di SMA Dayeuhkolot. padahal jarang lho ada guru ngunjungin blog aku ini, guru TIK-nya aja gak pernah!
      oh iya? kenapa gak bisa ketemu?bisa-bisa aja, kunjungi kelas aku di XII IPA 3!:mrgreen:

      nice to know you! bu Lina!😉

Tinggalkan Balasan

