Untuk Masadepan


aduh gue nyesel deh, kenapa gue dulu kagak ngelakuin ini? coba kalo gue ngelakuin hal tersebut pastinya gue kagak nyesel kayak sekarang!!

aduh kenapa gue bego banget seih, padahal gue dulu bisa kok.. sumpah gue nyesel banget dulu kagak serius belajar

pernahkah kamu berkata demikian?

A . Iya

B . Tidak

C . Ragu

D . Gak tau lupa, soalnya kemarin gue kebentur pintu

————————————————-

Pernah gak sih lo ngerasain nyesel? Pastinya pernah dong, gue aja sebagai manusia *terakhir kali di check ke dokter sih* Normal, pastinya pernah banget ngerasain nyesel. Gue ngerasa pengen banget ngulang lagi waktu sehingga gue bisa memperbaiki lagi kesalahan gue dulu sehingga gue kagak nyesel. but then? yah… time’s will never ever can’t be continued even you have to cry until your cry filled with blood.

Kalo lo ngerasa normal sih, intinya kagak akan pernah pengen lagi kan ngulangin kesalahan yang sama dihari mendatang? pengennya kehidupannya berjalan normal layaknya di Film-Film yang kayaknya hidup itu damai-damai aja? tapi emang kita manusia kadang atau lebih bisa dibilang dengan SERING banget kelupaan ataupun kagak mau tau ataupun kagtak peduli atau apalah yang mereka sebut dengan istilah: GIMANA ENTAR, terus kalo entar nyesel terus nangis-nangis kagak karuan kita bakalan bilang: SUMPAH GUE NYESEL!!

tips dari NafisMudhofar:

sebelum nyesel, lakukan perhitungan terhadap apa yang akan kita lakukan, mau itu hal kecil ataupun besar. ingat! dimasa yang akan datang mungkin hal kecil ada bisa jadi gede.

jangan pernah menganggap remeh suatu keadaan. bisa aja kan keadaan itu akan membuahkan malapetaka dikemudian hari hingga bikin lo nyesel!! kagak bangeett!

mencari hal-hal yang positif, yang gak membuahkan malapetaka dikemudian hari. ini mungkin yang paling utama lah. kalo lo kagak mau nyesel intinya ya harus hati-hati dan memilih! siapa yang mau nyesel? toh gak enak bangeett! (gue aja ngerasain dan itu sesek banget!):mrgreen:

kalo lo merasa anak sekolahan, masih duduk dibangku kelas 1 atau 2 mau SMP atau SMA, coba deh lo perhatiin guru dengan serius, jangan SMSan waktu guru nerangin, jangan membolos pelajaran yang lo kagak senangi, dan jangan membantah apa kata guru, meskipun tu guru emang nyebelin banget. tapi inget.. lo sekolah kagak butuh guru-nya Jek.. lo butuh ilmu ama nilainya kan! meskipun tu guru belagunya amit-amit minta ampun, minta duit sampe minta mobil.. (ya jangan dikasih lah kalo minta mobil!)😀 tapi dia itu tetep aja penopang masa depan lo. kalo gurunya ribet kagak ngasih nilai terus lu kagak naek karena lo males ama gurunya untuk memperbaiki nilai siapa yang rugi? pastinya elo kaan!! *terinspirasi dari pengalaman pribadi*

7 thoughts on “Untuk Masadepan

  1. IYAAAAAAAAAAA sayaahh pernaaaaaahh…
    huhuhu…. lo harus liat film the butterfly effect deh pis… inginnya sih memperbaiki masa lalu tapi hasilnya kacau balau bahkan ancur… tiap kali balik lagi kacau lagi,,, intinya setiap tindakan pasti ada sebab akibat…

    tapi buatlah idup ntu fun and easy, bukan bermaksud menggampangkan sesuatu looh..

    sms waktu guru nerangin, so what gitu loh…
    bolos, so what gitu loh…
    bumbu sekolah kalee,,, gag gitu gag rame idup dah….
    tapi jangan sering2 aje hehehe…

    btw pertamax neh gue…

Tinggalkan Balasan

