mimpi, obsesi dan harapan


Tubuh gue terasa lunglai mendengarnya. siang itu, gue berasa gak ada artinya. mendengar kedelapan orang nama dipanggil lewat pengeras suara dikelas. suara Pak Fendi, orang yang mengumandangkan itu masih terngiang ditelinga gue:

Kelas XII IPA 1, Cessar Ramdani, Cecep Cupriadi, Isan.

Kelas XII IPA 2, Putri Elita

Kelas XII IPA 3, Riza Oktavianti, Lucky Supriadi, Wima Eka, Evi Rosmiati

Kalian mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Ujian Masuk INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

Gue mana? gue kagak disebut? gue kagak terdaftar? GUE KAGAK DAPET KESEMPATAN IKUT UM ITB??? harusnya Pak Fendi nyelipin nama gue di kelas XII IPA 3. tapi gue gak denger nama gue disebut. jantung gue berdebar kencang, keringat dingin mulai keluar, tangan gue gemeteran. I can’t believe what happened at all.

sumpah gue iri ama mereka, sumpah gue kesel ama diri gue sendiri. ternyata pengorbanan gue selama ini belum cukup untuk menyaingi mereka. jangankan bersaing, setara aja kayaknya gue jauh dari mereka. yah nasib emang tidak dapat ditolak, untung juga kagak bisa disangkal. gue harus berjuang lebih keras lagi untuk mengejar mereka. siapa yang gak mau jadi orang pintar seperti mereka?

setelah itu gue berniat pulang, gue lawat jalan Sukabirus, dan melewati Yayasan Pendidikan Telkom, yaitu Institut Teknologi Telkom. didepannya gue ngeliat poster gede banget. gue berhenti sejenak:

Poster SMBB Telkom 2010

ini adalah mimpi, sebuah mimpi yang mengobsesikan gue untuk menggapai harapan. gue punya mimpi, karena gue punya obsesi, obsesi itu selalu memacu gue untuk mendapatkan harapan yang gue inginkan!

pintu masadepan

mungkin nanti giliran gue yang lalu-lalang masuk ke gerbang IT Telkom itu. itu ditentukan dari perbuatan gue sekarang! wish me all the best!!🙂

2 thoughts on “mimpi, obsesi dan harapan

  1. yup banget tuh jangan menyerah klo kata demasiv!
    g bisa ikut di ITB, semoga aja kamu yang pertama terpanggil namanya saat IT TELKOM mengumumkan yang dapet jalur PMDK dari lulusan sekolahmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s