Kelas XII Menuju Gerbang Universitas


wah, kagak kerasa ternyata gue jarang posting! terakhir posting kapan yak? liat aja deh di posting sebelumnya dan catet tanggalnya!😀 rindu sih dunia blogging, kangen komen-komenan, tapi akhir-akhir ini gue sibuk sih, sibuk bimbel karena bentar lagi gue dan kelas XII di seluruh indonesia mau menghadapi UN (Ujian Nasional) dan SNMPTN (Saringan Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) yang menurut kabar sih, UN tahun sekarang dimajuin jadi tanggal 15 Maret 2009. wih, berdebar rasanya, tinggal beberapa detik lagi!😀

gue emang udah jarang mendiami dunia blogging, bukannya kagak mau, tapi emang gue sibuk kali! yah, nanti kalo udah kuliah, pasti gue bakalan rajin posting, pasti-pasti-pasti! (kalo kagak juga gak apa-apa yaa!)😀

eh iya, do’ain gue semoga gue lulus UN 2010. sori kalo selama ini gue punya salah ama kalian, mungkin postingan blog gue sebelumnya pernah nyinggung kalian atau gimana, tapi please minta maaf! semoga gue dan semua anak kelas XII seluruh indonesia bisa lulus 100% amiiinn!!!

satu lagi!!! gue mau masuk PTN/PTS:

Institut Teknologi SebelasNovember :

Teknik Informatika atau Arsitektur

Institut Teknologi Telkom :

Teknik Informatika atau Industri

Intitut Teknologi Nasional :

Teknik Informatika atau Arsitektur

*andai di IT Telkom ada Arsitektur!!*😦

Jangan lupa do’ain gue ya! do’a kalian sangat berarti dan gue ucapkan terimakasih!

5 thoughts on “Kelas XII Menuju Gerbang Universitas

  1. gue doain moga sukses sukses sukses,,, jangan mikirin pacaran mulu,,, blajar blajar biar emak lo bangga, biar gag ngomel2 lagi…

    GUUUDD LAAKKK ^^

Tinggalkan Balasan

