Narsis Facts About Me # Part : 2


hahai… udah lama dan rindu dunia blogging. Jarang update karena hari-hari dikelas TIGA banyak menyita waktu saya sehingga saya jarang ‘menyentuh’ dunia maya. Diawali dengan pagi hari sampai pulang sekolah, setelah pulang sekolah masih harus mengikuti bimbel sampai larut malam. Dan itu berulang setiap hari! Semakin tak pernah ada jeda dalam hari-hari saya untuk bersenang-senang layaknya kelas DUA dahulu. [sedih mode : ON]😦

Oh iya, saya ingin melakukan perubahan, termasuk tata bahasa. Jika dulu bahasa yang sering saya gunakan adalah bahasa GAHOL [ex: gue, elu, monyet! dll.] mungkin akan ada sedikit pengurangan kata-kata tersebut. Saya sudah kelas TIGA SMA, dan saya sudah 17 Tahun! Sudah saatnya menggunakan kata-kata orang dewasa! [belagu mode : ON]:mrgreen:

Dan demi mengisi kekosongan update blog yang dulu-dulu, di postingan kali ini gue pengen narsis dikit-dikitan lah. Yang mau lanjut baca terima kasih, yang ogah, cepet minggat dari blog gue! [laugh of terror mode : ON]:mrgreen:

Fakta ke 1

Saya benci dipanggil Nana. Kenapa harus Nana sih? Kenapa bukan Brad Pitt, atau Leonardo diCaprio gituh!🙂 Apalagi kalo dijalan bersama teman-teman terus ada yang ‘nyeletuk’ manggil saya: “Hai Nana!” urrgghh… Langsung deh muka berasa copot. Ini bermula dari The Double Gregarious. Semua Personil komunitas itu bernamakan huruf kuadrat. Seperti: Koko, Sisi, Bubu, Rere, Yoyo, DLL. Karena saya ikutan kedalam komunitas tersebut, jadi saya dipanggil Nana! Tapi saya gak suka dengan sebutan tersebut. I’m Fucking SERIOUS!!

Fakta ke 2

Saya mulai suka mendengarkan lagu-lagu yang nge-BEAT. Kayak lagu The Pussycat Dolls- Jai Ho, Flo Rida, Fergie, Austin TV, Black Eye Peas, Dll. Pokoknya yang ada hentak-hentakan nada. Membuat saya semangat dan tak henti-hentinya berpikir kalo semua orang hari ini, esok dan seterusnya senang seperti saya. Meski aliran Jazz masih banyak mendominasi Playlist lagu saya sih. Tak apalah, Jazz juga masih bersemayam ditelinga saya!😀

Fakta ke 3

Saya termasuk orang pemilih dalam berbagai urusan, apalagi masalah teman. Itu karena saya selalu mengingat pesan mama: “Don’t Talk To The Strangers!” bener juga sih. Soalnya semua orang tua didunia ini mana mau anaknya berteman dengan Brandalan dan penjahat misalnya. Apalagi ama orang yang menyebalkan. Saya paling tidak suka dengan orang yang SKSD. Itulah yang dimaksudkan dengan Pemilih!

Fakta ke 4

Menghadapi bulan Puasa, saya semakin sering menonton Film. Saya menyewa setiap hari minimal 2 Film untuk saya tonton. Tujuannya jelas: Mengisi kekosongan liburan. Tiap hari belajar kan butuh Refreshing! Mau film baru atau lama terserah. Asal nonton aja! Apalagi kalau ada yang mau ngajak saya nonton! Tanpa pikir 2 kali pasti langsung saya terima! [ngarep mode : ON]:mrgreen:

Terakhir….

Saya Pintar. JELAS!

Saya Tampan. TENTU!

Saya Rajin. YAIYALAH!

Saya Berbakat. SO PASTI!

Setiap hari saya bilang dan SMS begitu ke orang-orang. Tujuannya apa? Kata guru Kimia di tempat saya bimbel bilang: “kita jangan memandang orang lain karena dia lebih dari kita. Banggakan diri sendiri dan anda akan menjadi apa yang  anda inginkan!” intinya, kita harus PeDe kalau kita bisa melakukan apa yang kita impikan. Itulah dasar mengapa diciptakannya lagu The Power Of Dreams, Hero, dan dari Indonesia: The Massiv Jangan Menyerah. Kita pintar, kita, berbakat, dan kita Rupawan! Seperti kata lagu: “I am Beautiful! No matter what they say!” jadi intinya saya bukan narsis, tapi Percaya Diri dibumbui dengan Ke-Narsis-an!:mrgreen:

2 thoughts on “Narsis Facts About Me # Part : 2

  1. hahahahahaha..
    dasar saudaraku..
    gimana puasanya..??
    oh ya sebelumnya aku minta maaf yang sebesar2nya kalau aku pernah buat kesalahan sama kamu Naf….
    baik langsung maupun tak langsung..
    dengan begitu ramadhan ini bisa kita lalui dengan hari tulus nan suci…
    Amin

Tinggalkan Balasan

