Detik-Detik Kemenangan


Huahh…. Udah lama gue kagak update. Banyak di kritik sana-sini. Ada yang bilang gue lagi galau, karena udah lama kagak posting, ada yang bilang gue udah punya pacar, jadi sibuk mikirin pacarnya!:mrgreen: salah besar! Kenapa sih Fis lo jarang update? Apakah lo lagi males ato kayak gimana gitu? jawabannya adalah… Sebentar Lagi gue Ujian Praktek Plus UKK XII!

Apa sih Fis UKK XII? Apa sejenis makanan dari kelapa?đŸ˜‰

Bukan.. Bukan.. UKK XII tu kepanjangan dari Ujian Kenaikan Kelas XII (Dua Belas) karena gue sekarang duduk di Bangku ke kelas XI, jadi pastinya naek ke kelas XII dong. Dan gue kagak sudi kalo musti tinggal kelas! Amit amit! jadi gue lebih rajin duduk-duduk dikamar didepan buku, daripada duduk-duduk didepan laptop! jadinya gue jarang Update. sorry ya!đŸ˜¦

Dan capeknya bukan main! capek minta ampun deh! Sekolah gue ngadain Ujian Praktek seminggu sebelum UKK, karena UKK XII diadain tanggal 8 juni, jadi Ujian Praktek diadain tanggal 1 Juni 2009. Seminggu sebelum Ujian Praktek, gue udah direpotin dengan berbagai macam Gladi Resik. Kalo menurut gue sih, ngapain Gladi Resik? Toh entar juga kan Ujian Praktek, napain harus Gladi Resik Coba?:mrgreen:

Dan Ujian Praktek-nya pun bermacam-macam, yang paling menyita waktu gue adalah Ujian Praktek Bahasa Sunda dan Kesenian.

Bahasa Sunda : semua kelas XI di sekolah gue disuruh meragain Upacara Pernikahan Adat Sunda! giledongboo!! Tiap hari pulang sekolah gue kepaksa kudu latian Upacara adat gitu deh. Dan Apesnya bagi gue, gue ditugasin sebagai apa gitu namanya pokoknya sunda banget, gue disuruh megangin Payung yang 3 tingkat gitu buat mayungin si Penganten. gila nya waktu latian terjadi di hadapan gue sendiri.

Scene 1 : Gue megangin Payung 3 tingkat yang amit-amit berat itu, di Sebelah gue penganten Cewek dan di depan gue ada Adih, tugas sama ama gue.

Scene 2 : didalam aturan, gue disuruh muter-muter tu payung. hari itu gue udah latian 3 kali muterin payungnya. (ceritanya gue udah kecapek-an gituloh!):mrgreen:

Scene 3 : aturan berikutnya, gue disuruh ngelilingin Penganten, dan ke 5 temen gue yang tugasnya  sama ama gue juga sama-sama ngelilingin penganten. Pusing

Scene 4 : waktu gue jorok-jorokin tu payung yang 3 tingkat ke bagian bawah sebelah Kiri, gue kagak nyadar ternyata payung gue kena ke pantat Lucky. Ancur!

Scene 5 : karena gue terlalu kuat muter-muter payung, akhirnya bagian atas payung robek karena terbuat dari karton. Bego!

Ujian Praktek Kesenian apalagi! ParahParahParaaaaahhh…. Ujian Praktek kesenian, seluruh kelas disuruh kerjasama bikin Event di sekolah gue. ada hiburan dan Bazzar gede gitu deh!(niatnya! :mrgreen:) Semua anak bertalenta direkrut buat ngisi acara, dan bagian apes gue adalah MD, atau Modern Dance.

Ketika gue lagi liat cewek-cewek lagi goyang-goyang gitu, gue dengan epos aja nonton mereka, salah satu pemaen MD: Devi nyamperin gue:

“Fis, tanpa banyak ngomong gue rekrut lo buat ikutan MD!”

gila!! gue kagak bisa!! gue kagak tau gue bisa MD ato kagak soalnya Event-nya juga belum mule kok! arrrgghh! Ujian prakteknya belum mule udah pusing, apalagu entar UKK… huahahaha! kelas XII, wait For Me okai!đŸ˜‰

4 thoughts on “Detik-Detik Kemenangan

Tinggalkan Balasan

