Ngidam Vespa


Huaahh, jenuh juga libur 1 minggu.. 1 minggu Full coba bayangin.. FULL!!:mrgreen: kalo libur lama-lama jenuh, kalo sekolah lama-lama pengen cepet libur.. aneh!!! dan aneh nya libur seminggu itu sampe bikin gue ngidam hal-hal aneh. yaitu ngidam Vespa.

Lo tau kan Vespa? itu tuh… motor buatan perancis yang luchu itu tuhh! nih gambarnya:

vespa

pertama kali ngidam Vespa tuh dari SMP sih, salah satu guru di SMP gue, gue lupa lagi siapa namanya tu guru!:mrgreen: bawa motor Vespa warna ijo gitu… waktu pertama kali liat gue langsung jatuh cinta deh! trus liat Vespa om gue.. padahal jarang dipake, tapi waktu gue minta motor Vespanya, inilah jawaban sang om kepada keponakannya:

“JANGAN!!! ITU WARISAN EYANG!!”

tega niannya caramu om!😦

sekarang gue kembali ngidam Vespa. karena libur seminggu ini, gue jadi lebih sering diem dirumah. all anything I do inside home! paling cuma bisa keliling-keliling komplek, disuruh-suruh ke warung buat beli sesuatu yang mama pengen. suatu hari, salahsatu tetangga gue namanya Ganiar, kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia, pulang pergi kuliah pake Vespa lewat depan rumah gue, awalnya biasa aja sih, tapi waktu gue perhatiin kok kayaknya asyik banget tu orang.. ihh.. trus waktu gue liat sodaranya Ganiar, namanya Pipo, padalah masi SMP tapi udah dibeliin motor. Vespa pula.. arrrgghh!😦 makin ngidam gue ama Vespa!

trus gue tanya Pipo:

“harga Vespa lo berapaan sih?”

kirain gue harganya berapaa gitu, tapi dia bilang:

“2 juta!”

hah? 2 juta? HP gue yang nyemplung ke WC aja harganya 3,4 juta. kalo gue pikir-pikir, mendingan beli motor vespa aja kali! kagak perlu SMSan! tinggal dateng aja kerumahnya pake VESPA! kan asyik tuh kagak perlu pake pulsa!:mrgreen: sebenernya gue udah punya sih motor, namanya SMASH 110cc, tapi tampilannya gitu aja ah bosen, kayaknya lebih gagah pake VESPA!!😉

dan tibalah hari dimana gue pengen minta Vespa ke abah gue. dengan
memelas tingkat tinggi, gue ngomong kayak gini:

“Abah cakep, abah luchu… Bah, beliin motor Vespa dong!”

Jawab:

“Jual tuh Tipi, Radio, HP, semua yang ada dikamar kamu biar bisa beli Vespa!”

nyiiirrr…. apa gue bukan anak asli abah gue ya? apa gue anak pungut? entar gue mau ikutan termehek-mehek dah. gue mau cari tau sebenernya orang tua asli gue dimana…😦 dan gue pengen VESPA!!😀

22 thoughts on “Ngidam Vespa

  1. wkekekekekkk…

    koq sama ya??
    akhir2 ini aku yoo ngidam vespa,
    kerenn banget tuh.. vintage,,
    lagian keknya romatis banget kalo boncengan pake vespa..

    hahaahaaa:D

  2. Balaaasss!!!

    @ Fedtetfige : ahhalah ! gue tau maksud lo apaan !:mrgreen:

    @ Nurannisa : kita senasip yaa mbak !🙂

    @ Phiy : Seriuss gue kagak boonk ! tergantung umurnya tu vespa sii !:mrgreen:

    @ Punkle : salam kenal juga ! mampir lagii ya !🙂

    @ Detz : wah… banyak juga yang ngarep vespa !😀

    @ Mas Angga : mass… ngeledek apa ngatain tuh !:mrgreen:

    @ Casual Cutie : yang penting keren !😉

    @ Rossa : Keren euy mantannya pake Vespa !😉

    @ Mas Bendol : entar aku telefon Mandala nya !:mrgreen:

    @ diana : okei ! entar aku mampir !😉

    @ Mas Iqbal : udah nabrak masii untung juga mass !:mrgreen:

  3. ja elah pis..
    klamaan lbur pkiran lw jd g stabil..
    d bliin mtor, mnta vespa..
    y jelas abah lw g nganggep lw anakny..

    @om aNGga : heeh om, bkn hkm nwton 1, tp hkm nwton 3. aksi-reaksi : d ksih lbur mlah nglawan pngen skolah..
    hahahahah…

    damai ntu indah mamen..
    ^_~v

  4. Wadduw…pas banget nih nemu blog kyak gini. Thanks Banget inspirasinya. Soalnya adek gw dibeliin vespa sama ortu malah kgak mau. n nangis2 cos mintanya dibliin motor bukan vespa, harganya sama 2jt. bego ajah kali ya..orang skrg jmannya pke vespa. nah, dia?? Berkat tulisan ini, dia jadi mikir2 lagi..thanks..

  5. ha….ha,,..
    sama kaya gw juga logh…!!!
    pas liburan ngidam vespa…pie…gw dipondok…kaga boleh bawa vespa..
    ya,,,udah,,,gw titipin ama om..gw…tugh…vespa….!!!
    ampe sekarang gw kangen ama ntu vespa…
    vespa gw…gw kasih nama…si pinky…because of the colour
    of my lovely vespa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s