Libur Panjang


Huahahahaha! [ketawa girang] akhirnya libur juga, setelah sekian lama didera derita yang datang bertubi-tubi menghadang, akhirnya gue bisa terbebas. Meskipun UTS udah berakhir, tapi tetep aja tugas-tugas begitu banyak menumpuk. Oh iya, bagi kelas XII selamat menempuh UN ya, gue do’ain semoga pada lulus deh!*

* [gue udah muak liat kelas XII yang sombong di sekolah gue]:mrgreen:

Bagi kelas XI dan X nya selamat liburan aja deh. Semoga liburnya menyenangkan, soalnya keluarga gue kagak punya planning mau liburan kemana, gue juga kagak punya duit sih. Padahal temen-temen gue banyak yang ngeSMS:

Bimo: “Fis.. Maen yok, ntar gue ajakin anak-anak supaya ngumpul”

Yah… Nasip jadi orang melarat. Setelah HP gue kecemplung ke WC, gue jadi jatuh MISKIN!! Duit tabungan gue dipake biaya buat beli HP baru, sisanya dibeliin untuk beli pulsa. Ludes dah! Padahal ngumpulinnya susah banget, tapi ngabisinnya kagak perlu nunggu lama-lama. Terpaksa liburan kali ini Hibernasi di Rumah!😦

Kejadian HP gue kecemplung di WC

Waktu itu hari Senin, kagak tau Selasa. Pokoknya waktu pelajaran Matematika Bu Aan. Paginya gue minum susu, makan nasi goreng, dan makan jeruk di jalan. Ketika pelajaran Bu Aan sedang berlangsung [padahal gue lagi epos banget merhatiin] Tiba-tiba temen sebangku gue, Dadun bilang:

“Ih… Kok bau kemustahilan sih? ada yang kebablasan nih!”*

*pake bahasa sunda

Orang-orang disekeliling bangku gue pada ngeliatin gue. Gue dengan PeDe bilang:

“Bukan gue kok! Sumpah demi Inang!”

Makin lama gue makin mules, aduhh… Karena udah kagak kuat, akhirnya gue minta izin ke Bu Aan. Bu Aan malah ngomong gini:

“Sekarang ketahuan siapa yang ke Bablasan!”

Temen-temen pada ngetawain gue, kayaknya seneng banget liat gue menderita. Akhirnya gue pergi aja ke WC.

Di WC gue boker deh, HP gue simpen di saku selana yang cuma di melorotin doang karena sengaja kagak gue lepas biar lebih praktis. Waktu gue cebok dan berdiri, sesuatu terdengar terjatuh ke dalam WC Pas gue liat:

“OH NO!!!! HAPE GUEEEEEE!!!!!!”

Si HP seakan meneteskan air mata ketika berenang didalam air tempat boker. yang bikin gue jijik, si HaPe jatuh kedalam WC yang **-nya belum gue siram. Mampus! Setelah memberanikan diri, gue ambil deh. HP yang asalnya berwarna hitam legam bertambah warna kekuning-kuningan. daripada bau, gue siram aja tuh HP pake aer sampe bersih. Gila, HPnya malah Mati!

Waktu gue balik ke kelas, gue diketawain ama temen-temen sekelas. Bu Aan ngomong lagi:

“lama banget kebablasannya! Mules banget ya?”

Buset deh! Baru kena musibah udah di katain! Waktu pulang, gue cerita ke temen-temen gue soal HP nyemplung ke WC di Warung Mie Ayam sekolah. Temen-temen gue sontak pada ngejauhin gue. Asri yang lagi makan Bakso langsung diem dan bilang:

“Bang berapa bakso-nya? Minta aja ama si Nafis tuh!”

Sambil pergi.. Sangat Tragis!:mrgreen:

26 thoughts on “Libur Panjang

  1. Wakakakkaka….

    adegan saat mau mengambil hapenya bagus tuhh.. dan parahnya ini kejadian nyata yah?? hehehhee..

    mantakna tong dahar sembarangan.. wkwkwkkw

  2. huahahahahhahh…..

    hrus disterilin pk alkohol 70% noh hp loh………

    huahahahahahhahhh…….

    klo kgk ntr bakteri E.coli-ny nyebar k mana2…….

    huahahahhahaah…….

  3. gue males balesin 1 per 1. langsung aja nih :

    @ casual cutie : bikin sempoyongan juga !😛

    @ Haryo : gak akan laah yoo . paling dijilatin ama gue !:mrgreen:

    @ nurrannisa7 : Pengalaman yang merugikan sampe hp rusak mah!😦

    @ enditha : emang hp lo masup ke “”-nya juga tha ?

    @ mas angga : meliburkan diri aja mas !:mrgreen:

    @ mas iqbal : sangat tragis mas!!😀

    @ om ardian : ih… pake istilah aja om! misalnya= “” gituh biar gak jijik!:mrgreen:

    @ blogger senayan : Semangaat!🙂

    @ haris : sama-sama! turut berduka juga yaa!😉

    @ humor bendol : bukan, Bau WC!!:mrgreen:

    @ ngeselin : kagak tau, dia yang minta!😀

    @ mbak wenny : nasibku? ohhh nasibkuu..

    @ sii agunk : nying… awas maneh aguunk!!:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s