Menjadi Si “SIBUK”


Gila nih, capek banget gue.. Hari-hari gue berasa makin sempit akhir-akhir ini. Kalo biasanya pulang sekolah masih bisa maen-maen, masih bisa ngerjain temen kalo lagi pelajaran berlangsung, masih bisa ngerjain PR di kelas, en masih bisa datang telat, sekarang enggak, kesibukkan gue merenggut kebahagiaan gue.😦 Soalnya bentar lagi gue bakalan UTS atau Ujian Tengah Semester.

Karena gue udah diwanti-wanti oleh wali kelas, katanya semangat gue belajar turun, kurang PD kalo disuruh ngerjain soal, de-el-el, jadinya gue harus ningkatin lagi tuh prestasi. Dan ninggatin prestasi emang lebih sulit daripada nurunninnya. Gue harus bekerja ekstra keras.. Dan akhirnya, gue harus ngerelain waktu maen-maen gue! bubye Cinema 21, bubye Renitha House, bubye BSM, gue punya nyanyian buat tempat-tempat tersebut:

Aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkan mu selamanya, aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali!

Ratu – Aku Pasti Kembali

Lebay banget sih gue!:mrgreen: Emang sih, belum 100% buat gue ninggalin tempat-tempat itu, tapi gue cuma ngurangin aja dateng kesana. Kalo temen gue yang ngajak, gue kagak pernah ikut, soalnya gue tau, mereka pasti kagak bakal nraktir gue! So, kalo kakak gue yang ngajak main, gue suka ikut. Lumayan kan maen gratis! malahan kadang gue suka maksa kakak gue supaya hang out!:mrgreen: tergantung yang ngajaknya aja deh!

Dan.. Gue mau Vakum dulu dari dunia blog ya.. Kalo selama ini gue punya salah, baik yang tertulis atau terucap maaf banget! gue sadar gue bukan mahluk sempurna! Do’ain juga gue ya biar sukses UTS! amin!

Tertanda:

Power Ranger Hitam

Nafis Aduhai

10 thoughts on “Menjadi Si “SIBUK”

  1. He he he… klo mo hang out nanti aja, jangan pas masih sekolah
    ngak bebas, masih ada tempat2 yang ngak bisa dimasukin

    nanti aja klo udah kuliah, bebas pergi kemanapun, kapan pun
    di bandung ya? udah pernah ke tropicana?😛

Tinggalkan Balasan

