Hidden Face


Huaahh…. Udah lama gak posting! kangen kirim-kirim komen ke Blog orang. Kangen ama komentar orang-orang tentang Postingan gue yang tulisannya ancur, tata bahasa yang kurang jauh banget ama EYD [Ejaan Yang Disempurnakan. Red]. Kadang bosen banget buat posting. gak ada Inspirasi, tapi setelah Agunk ngasih tau gue kalo dia punya akun sendiri [kapan gue punya duit biar alamat blog gue gak berakhiran wordpress? :(] ditambah dapet motifasi dari Kahfi, akhirnya gue punya inspirasi juga buat Posting! Ngomong-ngomong, gue mau ucapin selamat buat guru Fisika kelas XI SMA Dayeuhkolot: Bu Prihati yang lagi cuti buat ngelahirin. gue kangen berat ama beliau, Buku PR Fisika jadi jarang di coret-coret gara-gara si Ibu cuti!:mrgreen: semoga anaknya pinter Fisika juga ya Bu!๐Ÿ˜€

Hobi lo apa sih? Salah satu Hobi gue selain iseng adalah SMSan. Selain asyik, mempererat tali silaturahmi, dan gak boring, ternyata sebagian besar penduduk Indonesia juga hobi banget SMSan. [kalo gue salah maapin ya! :P]. karena wabah SMS sedang merebak, makanya gak jarang orang suka minta-minta nomor HP. Tujuannya jelas:

BUAT TEMEN SMSAN!

Gue salah satu korbannya. Karena kartu selular gue pake 3 [three] yang gratis SMSan, jadinya gue bisa betah-betah SMSan tanpa takut pulsa jebol. Kadang gue suka makan ati sih. soalnya temen-temen gue suka bilang gini:

Lo pake Three? Mau-nya gratisan lo! Udah miskin lo ya?

No matter what they say deh! emangnya gue pernah minta beliin pulsa ke emak lo apa? Ntar juga lo bakalan tau gimana asyiknya pake kartu miskin yang lo bilang!:mrgreen:

Suatu hari Gue beli Chupacup Lolipop rasa Kola di koperasi sekolah. Gue ngasih duit 5ribu buat bayarnya, lalu gue dapet kembalian 4500 dari penjaga koperasi. Ketika gue liat duit kembaliannya, di salah satu duit seribuannya ada Nomor Telefon dengan tulisan:

0857223553** Lonely nih! Telp or SMS ya! Gue butuh BF!

Wew! Gue tergoda ama rayuan yang ada di duti itu. Ketika gue coba SMS, ternyata nyambung. Isi SMSnya kayak gini:

Gue : Hai

Dia : Hai juga ! Siapa Nih?

Gue : Orang . Lo ?

Dia : Gue juga ngerti kalo lo Orang . tapi lo Siapa ?

Gue : Nafis . Lo ?

Dia : Nanda . Lo tau nomor gue dari siapa ?

Gue : Dari duit seribu . Lo sekolah dimana ?

Dia : Duit Seribu ? Lo ngaco ! udah minum obat belum lo ?

Gue : Hu’uh . Dari koperasi sekolah gue duitnya juga ! Kenapa minum obat ?

Dia : Soalnya lo tu Idiot ! Gue Sekolah di ******** . Lo ?

Gue : Gue di Dayeuhkolot .

Terus berlanjut sampai janjian mau ketemuan. Tapi dia gak mau, soalnya dia gak PeDe. Dia bilang kalo dia itu jelek, Panu-an, Kudis-an, Kurap-an. Jadinya dia gak PD. ketika jam pelajaran dia ngeSMS, Pagi, Siang, Sore, Malem, perhatian banget. Nanya udah makan belum, Udah mandi belum, Udah minum obat belum:mrgreen: pokoknya bikin gue penasaran deh! Tapi diajakin ketemuan gak mau. Bikin penasaran aja sebenernya siapa sih orang yang suka perhatian ama gue ini? gue coba aja deh telfon. Dan inilah percakapannya:

Gue : Hallo Assalamuallaikum

Dia : Hallo Waalaikum salam

[yang ngangkat Cowok]

Gue : Bisa bicara ama Nanda ?

Dia : Gue sendiri. Ada apa Nafis ?

Gue : Tuut.. Tuut.. Tuut..

Gila! ternyata selama ini gue SMSan ama Cowok. Gue juga sih yang bego, kenapa gue dulu gak nanyain Status dia apa! Aduh, sumpah gue Shok banget! Beberapa hari dia sering SMS gue, Miskolin gue, tapi kagak pernah gue jawab. ย Amit-amit kalo gue harus dituduh JERUK MAKAN JERUK!:mrgreen:

Setelah kejadian itu, gue baca postingannya Kahfi. Dia nulis kayak gini:

a.pernah ga lo penasaran sama muka pemilik blog yg pernah lo baca?tentu aja kalo pemilik blog ngga ngasi liat foto,kaya gue,,

Wew! Kadang gue penasaran sih. Bahwa sebenernya selama ini gue Nulis komen di Blog orang yang gue sendiri kagak tau wajahnya kayak gimana?๐Ÿ˜ Gue pernah ikutan KopDar ama Barudak Bloger Bandung sih yaitu BATAGOR. Tapi kan gak semua orang yang pernah baca blog gue itu orang Bandung. Jadi penasaran itu masih terus menyelimuti bayangan gue!
:mrgreen:

NB : ayo tunjukkan diri kalian๐Ÿ˜€

38 thoughts on “Hidden Face

  1. Wakaka..kangen ma fisika? Buku pRmu nganggur? Wkakaka..ya bersyukur, mlah sedih..wkwkwk..:-P
    Btw aq jg mbaca postingana kahfi yg itu, he5, kalo aq mah nampilin poto,jd bs dliat,he5, punyamu jg tha..he5, kopdar? Wah, lum pnah aku,hikz

  2. Whahaha,,,,,

    Kasian banget sih,,,,
    Lagian nomer nya ampe d tulis di uang,,,,

    Kann sayang uangnya,,,

    Tandud juga pernah ngalamin ginian,,,
    TPi bedanya duit nya bertuliskan gini:

    ‘ PAK KULMAN ROKOK SATU SLOK”
    aneh kan,,,,

  3. makasih bwt komenny, biasa lah, klo mw ngadain event, tp dana g ad + lgi d ribetin ma dunia n keadaan…

    ngemeng2,
    ..,..
    hmm…
    eng…
    ituh…
    duh ap y? pala tiba2 nyut2an lgi nee.,
    gw blm brni nunjukin tampang gw k dunia luar..
    ntr pd kaget lgi, ngeliat hasil karya SANG MAHA PENCIPTA yg satu ini…
    lucu kli y, klo suatu hari ktemu ma se2org yg g twny adlh tmn maya qta selama ini, seneng ap kecewa y?? ^o^

  4. @ Prasetya yudha : iya ya! so misterius tuh si kahfi!:mrgreen:

    @ tandud : hah? tapi gak ada no HP nya kan ?๐Ÿ˜€

    @ bendol : boleh-boleh! no hp ada pada redaksi !:mrgreen:

    @ phiy : amit-amit!๐Ÿ˜›

    @ yakurai : kasian banget lo! yang sabar ya!๐Ÿ™‚

    @ cading : silahkan!:mrgreen:

    @ angga : iya ngga, gue lupa nanya!:mrgreen:

    @ kahfi [lagi?] : ah elu! otak gue kosong!๐Ÿ˜€

    @ dalila sadida [dida] : baik! kemana aja bhu!

    @ wennyaulia : hahaha! biar dia nyadar deh!๐Ÿ™‚

    @ adheet : iya nih! gak punya inspirasi!

    @ aviana : lucu dan penuh derita deh!:mrgreen:

  5. Kunjungan balik….
    Makanya jangan perhatian klo lom tau orangnya… ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ™‚
    wkwkwkw lucu banget si low….. ๐Ÿ˜›
    tenyata cow’ ya…..
    lanjutin dong sms nya…biar tambah mesra n ketemuan g2….wkwkwkwk…….

    ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s