menjadi si Rajin


huaahhh… [capek] setelah 1 minggu bergelut dengan ulangan akhir semester: UAS yang hasilnya kurang memuaskan [menurut gue] karena selama semester 3 ini gue jadi si Males. baca-baca males, biasanya paling semangat baca! :[mr.green]: ngerjain PR di sekolah apalagi! pokoknya serba males deh! alhasil sekolah gue Semester 3 ini mendapatkan nilai ulangan yang Perfect Ancur! imbas dari kemalesan gue, gue dapet surat Remidi dari guru Fisika, Kimia, Biologi, ama Pendidikan Agama Islam. [buset!] padahal waktu kelas 10, pelajaran itu mendapat nilai sempurna. what happen to me?

dan ketika gue pulang kerumah. surat itu nyampe ke mami gue! buset deh, gue dimarahin abis-abisan, sampe ngabisin 7 piring nasi kuning, ngabisin 2 galon air mineral, ngabisin sajen buat kucing, en ngabisin 1 lusin semur telor! [gak sehitunya kali!]. Sebab mami marah edan ke gue adalah gara-gara kakak gue! dia nyetanin mami kalo gue jadi si Pemales. soalnya kakak gue sirik, kenapa giliran dia dapet nilai jelek dimarahin sedangkan gue engga. karena itulah kakak gue ngadu domba-in gue kalo gue dapet nilai kecil!

setelah itu, mami nyuruh gue masuk lagi SSC ato Sonny Sugema College, Semacam Bimbel gitu deh. Padahal gue pernah k\ikutan waktu kelas 3 SMP, dan sekarang harus ikutan lagi! Tujuannya ya jelas, bikin gue menjadi Si Pintar lagi! Soalnya dulu mami pernah bangga banget punya anak kayak gue! bisa lulus ujian saringan masuk ke SMP Negeri 5 Bandung sedangkan kakak gue engga. tapi sekarang? mami malah jadi sayang ama keponakan gue. biasalah cucu. tapi tetep aja ada perasaan jealouse meskipun gue udah nginjak umur 16! gue panas ama keponakan gue! hehehe.

kalo kata kakak gue yang cewek sih, sebenernya jadi orang itu gak perlu pintar, asalkan rajin aja pasti tu orang jadi orang pinter deh! soalnya mana mungkin pinter kalo males! tetep aja bolot! hehehe! dan gue terima nasehat dari kakak gue! jadi, dari saat ini, gue akan coba untuk menjadi Si Rajin!

3 thoughts on “menjadi si Rajin

Tinggalkan Balasan

