PR award… (pusing!)


waddoohh! gue dapet PR award dari Dida! padahal PR dari sekolah aja belum sepenuhnya gue kerjain! tapi tak apalah! makasih ya friends! okai, kita kerjakan PR-nya

award21

RULES:

Korban:

1. Agung

2. Nanas

3. Kahfi

4. Shelly

5. Fikri

6. Yangky

7. Azwar

The Rules:
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

7 thoughts on “PR award… (pusing!)

  1. pertamaxxxx

    hue hue sempet buka email eh ad comment ke syraru.wordpress.com ^^

    hihi

    dah pndah neh bang

    ^^
    btw namanya ganti dong…..
    jng yangki…

    Peace and Love
    Red Dog


    heii.. oh udah ganti kemana nih? sori euy! ganti pake nama apa donk?

  2. oh, nooo, chup dikau kejam skaleee. trims ya atas kekejamanmu ini:mrgreen:
    harus dikerjain ya? kalo ngga gmana? aku rela disetrap deh, zizizi ^_^ v

    wew! aku juga dikejamin ! bagi-bagi kekejaman aja deh! hehehe!

    ^_^ V

  3. duh BBY 7 kmaren gw ga dateng, jadi ga bisa melihat rupa mu Na

    Tapi PR blog award ini akan ku kukerjakan
    biar kamu menjadi seolah olah senang karna perintahmu telah kukerjakan [akan kukerjakan] lebih tepatnya.

  4. Ping balik: Bebas ~ « agunk agriza ♥ his Blog

  5. Ping balik: Bebas ~ « Hey, Agung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s