Bebersih Bandung Yuk BBY ke 7 BATAGOR


Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu datang juga! Minggu, Tanggal 30 November 2008 akhirnya tiba dengan pagi yang cerah. Jauh hari gue udah nunggu tanggal 30 itu! karena pada hari itu ada BBY atau Bebersih Bandung Yuk ke 7 yang diselenggarakan Batagor.Net. Emang dari pertama bikin blog, gue pengen banget gabung ama mereka! gak tahu kenapa tapi pengen banget! hehehe!

Acaranya diadain ditaman Ganesha. Itu tuuhh yang ada di depan Institut Teknologi Bandung. Disana gue kenalan ama anak-anak batagor gitu deh! tukeran link blog, melakukan aksi sosial dengan bebersih pinggir jalan, dari depan ITB, muter ke Jalan IR. H. Djuanda Dago, dan tiba di belakang ITB. gila, keliling setengah ITB aja udah ngos-ngosan, apalagi ngelilingin keseluruhan lahan ITB yang gedenya 1 KM persegi?

diambil dari FaceBook Mas Ade Anto

diambil dari FaceBook Mas Ade Anto

Setelah itu, kita kumpul lagi di Taman Ganesha. Disana dibagikan Doorprize seperti kartu perdana Operator CDMA, Kaos, Pin, Voucer makan, Voucer nginap di hotel selama 5 menit , dan hadian utamanya adalah Handphone! tapi sayang, aku gak dapet! hehehe!

Pengen rasanya ikutan lagi acara Batagor yang selanjutnya! kita tunggu saja kabar selanjutnya! See You Around😉

One thought on “Bebersih Bandung Yuk BBY ke 7 BATAGOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s