Sedihku tak berujung


Sedih nih. Semalaman gue nagis sampe mata petet banget. Kenapa gue nangis? Gue punya segudang masalah, Baik di rumah ataupun di sekolah. Kalo masalah di Rumah sih Soal sepele, gue kangen ama kakak gue yang Pergi kuliah ke Jogja. dia kakak tertua gue. gue sayang dia banget! Karena selama gue jadi adiknya, dia itu Care banget ama gue. Setiap gue punya masalah dimanapun pasti gue lari-nya ke kakak gue. segalanya kakak gue deh! dan gue beruntung baget bisa punya kakak kayak dia!

karena gue merasa kehilangan banget, daripada ditahan-tahan mendingan gue nagis aja deh. gue gak rela kehilangan kakak gue. meskipun kadang nyebelin sih, tapi nyebelinnya dia itulah yang bikin gue merasa kehilangan!

Waktu guea dateng ke sekolah juga, gue liat salah satu murid sekolah gue yang dateng dianterin kakaknya. mereka keliatan senang banget. kapan kakak gue pulang? gue rindu dianterin kakak gue ke sekolah.

nyampe sekolah temen-temen gue pada ribut, malahan sampe ada yang berkelahi gara-gara hal sepele doank. Dasar orang tak tau diri. Masa Cewek dilawan? pake acara berantem segala? Cewek itu namanya Anggi. Ketika itu gue dateng ke kelas, Terus ada Temen gue yang manaya Dede, Orangnya nyebelin banget, siapa mau yang sekelas ama dia. dia nyenggol gue ditu deh. Gue tau dia sengaja, terus gue dorong dia. Kita hampir berantem, tapi datang Anggi ngebela gue [Anggi itu Tomboy. Dia Care banget ama orang yang disakitin] Taunya si Dede malah berantem ama Anggi. Gue yang coba ngelerai tapi gabisa. Tambah sedia aja deh gue. kenapa keadaan kelas gue yang kompak jadi kayak gini Sih? Anggi juga yang lagi banyak masalah ama Pacarnya langsung aja nagis, gak kuat nahan air mata. gue yang berniat ngehibur Anggi malah ikutan nangis karena gue sebenernya pengen nangis sih dari tadi! ya udah, kita nangis berjamaah aja!

Gue malu ama diri gue sendiri! kenapa juga gue harus nangis? Ih aneh banget! tapi waktu gue curhat ama guru BP di sekolah gue, kata Guru BP gue yang bernama pak Fendi ngomong gini:

“kalo emang gak kuat gak apa-apa kok nangis! gak ada larangan kan buat menangis? tapi jangan terlalu berlarut-larut. nanti juga hati plong sendiri dengan menagis! Be Strong okai!”

wihh. bijak banget deh pak Fendi! setelah itu, gue akan mencoba biar gak nagis. malu diliatin tmene-temen sekelas! hehehe

3 thoughts on “Sedihku tak berujung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s