Banjir Melanda Daerah Dayeuholot-Baleendah Kab.Bandung


Kemaren malem hujan deras banget turun. Hujannya itu sampe pagi! gue Hari ini bangun jam 04.05. biasa lah, kalo kedinginan gue pasti langsung mencelat bangun. Dan subuh itu gue lihat ke luar jendela kamar gue. Eh ternyata hjan. gue berangkat sekolah gimana? bingung juga! Pagi-pagi jam 07.09 gue siap-siap berangkat pake motor kesayangan gue [ceilah!]. dari depan komplek rumah gue, gue udah mencium gelagat aneh. kok macet sih? biasanya dari jam 7 kan gak pernah macet! geu gak ambil pusing. gue langsung ngebut menuju sekolah karena sekarang Ujian Praktek Biologi yang gurunya Gendut Banget! Pak Denni! [hehehe. ampun pak!]

Setelah nyampe Baleendah, jalannya di blokir dan dianjurkan untuk melewati Cijagra aja. karena jembatan penghubung Dayeuhkolot-Baleendah udah kerendam air sampe ketinggian Dada Orang dewasa! gila, gue masih ana kecil pasti kekelep tuh! hehehe. ketika gue jalan terus lewat Cijagra, Tenyata macet berat sepanjang 5 KM! gila! gue gimana mau nyampe sekolah nih?

Kemacetan Jalan karena Banjir

Kemacetan Jalan karena Banjir

Kemacetan Jalan karena Banjir Karena udah 1 setengah jam gue nunggu gak maju-maju juga. Dengan kepaksa gue balik lagi deh kerumah! mau gimana lagi, ternyata jalan menuju Kota Bandung terisolasi banget. kalo emnag niat beneran sih bisa jala ke Cibaduyut. tapi muter lagi kira-kira dari Cijagra tempat banjir itu sekitar 15 KM lah. mana mau gue! Karena temen-temen gue juga yang gak pada dateng untuk ikut ujian praktek, gue putusin untuk ikutan ujian susulan! waktu gue telfon Asri, dia bilang gini:

“setengah warga IPA 3 pada Gak dateng! udah Asri juga pulang aja deh!”

Gile deh Bang! Pulangnya gue maen ke Warnet deh buat maen DOTa! hehehe! dasar anak nakal! soalnya kalo gue pulang ke rumah bisa-bisa mami gantung gue! ampun! takut deh mih! maapkan anakmu ini!

One thought on “Banjir Melanda Daerah Dayeuholot-Baleendah Kab.Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s