Penderitaanku sungguh tak berujung!


Astagfirullah. hari ini gue sial banget! gue benci ama kakak gue, gue benci ama temen gue, gue benci ama semua orang yang bikin hari gue terpuruk. Pagi ini, seperti biasa gue pergi berangkat sekolah dari rumah gue di Banjaran pukul 06.30. gue sengaja gak sarapan pagi, karena wakru udah mepet banget. dan ceritanya Helm gue di pinjem ama kakak gue. emang beda rumah dih, dia emang udah hidup mandiri. ketika gue mau ngambil helm dirumah kakak gue, gue ketuk-ketuk pintu dengan halus:

kak, mau ngambil helm!

karena gak bangun aja, gue ketuk-ketuk pintu rumah kakak gue selama 34 menit! gila donk! alhasil gue dengan terpaksa berangkat ke sekolah dengan tidak memakai Helm. ditengah jalan, gue ketemu dengan orang yang berbadan Subur, kumisnya tebel, tinggi, memakai sepatu Fantoufle dan seragam Coklat. gila, ternyata Dia POLISI DODO!! Polisi Dodo emang terkenal garang di wilayah Banjaran. alhasih gue kena TILANK!! uang bekal gue yang 15ribu perak habis! tanpa mikir panjang, gue lanjutin perjalanan ke sekolah. dan ternyata udah jam 07.14! gila, gue kesiangan! karena kesiangan gue disuruh milih ama guru piket, mau pulang ato diem di perpus sampe jam pelajaran selesai. ya, gue gak bisa milih pulang donk. secara kalo gue pulang, pasti gue bakalan abis diomelin mami! di perpus gue disuruh jadi kuncen admin perpus pula! cz guru kuncennya malah pergi ngerumpi ama guru-guru lain! apes deh!

akhirnya jam pelajaran selesai. gue yang awalnya berniat pulang malah disuruh rapiin buku perpus! karena gue anak baik yang rajin dan tidak sombong, akhirnya gue mau juga rapiin buku-buku. emang terpaksa sih, tp mau gimana lagi kan! berniat mau pulang kerumah, gue liat langit agak mendung. gue pikir tak apalah, cz dibagasi motor kan ada jas hujan! dan ketika di perjalanan, motor gue langsung berhenti tiba-tiba. gile bener deh, ternyata abis bensin. mau beli bensin darimana duitnya! terpaksa gue dorong tu motor dari pameumpeuk yang kira-kira jaraknya ke rumah gue itu 8 KM. tak cuma disitu penderitaan gue, disaat enak-enaknya gue dorong tu motor, tiba-tiba hujan turun! sadis!! gue langsung korek-korek isi bagasi buat nyari jas hujan. elo tau yang terjadi? gue baru inget kalo jas hujan gue itu di jemur bekas kemaren ujan-ujanan! arrrgghhh… sebel banget deh, kayak ada chupid merah yang lagi ngerjain gue! ketika nyampe rumah dengan kaki pengkor, gue buru-buru buka gerbang, menuju ke pintu masuk. ternyata di kunci. di bawak pintu ada map kecil bertuliskan:

“chup, mami pergi ke rumah Tante Risna ya, kunci ada di akuarium kayak biasa!”

duhh.. rese banget sih! lalu gue korek-korek akuarium tuh. ternyata kuncinya gak ada. ampun, gue pengen nangis deh! waktu gue check HP ternyata ada SMS masuk dari kakak gue. isinya kayak gini:

“chup, sori kunci rumah keambil ama kakak. kakak kuliah pulang jam 5 sore sekarang!!”

HAH??? gue neneran dari situ langsung banting kunci motor, banting tas sekolah. tapi akal gue masih jalan. gue punya ide untuk manjat ke genteng menuju akses ke dapur rumah gue. tanpa pikir panjang guepun langsung manjat. setelah nyampe dapur, ternyata pintu ke ruang keluarga dari dapur dikunci dari ruang keluarga! anjrit sial banget sih gue hari ini! gue cari-cari baju bekas yang belum dicuci di mesin cuci. gue pake tuh baju. en gue tiduran di cooking set di dapur gue sampe anggota keluarga gue pada pulang!

4 thoughts on “Penderitaanku sungguh tak berujung!

  1. wuih2,.hari yang sempurna, pliz.😀
    ambil positifnya aja,..paling ngga kamu dapet bahan mnarik bwt nulis blog, wkwkwk , peace man!
    btw, salam kenal juga, makasi kunjungannya, ok deh kita tukeran link ya! ^_^

Tinggalkan Balasan

