Hari-Hari Yang sibuk!


alhamdulillah. puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. udah lama gak surfing di internet jadi gaptek lagi nih! selama aku vakum, aku sedang sibuk-sibuknya menghadapi try out di sekolah! yang jadi aneh, aku ini masih kelas 2 SMA! biasanya kan yang ikut try out itu kelas 3, tapi di sekolahku, SMA Negeri 1 Dayeuhkolot try out itu diperuntukkan bagi kelas 2 dan 3-nya! makin rumet aja di sekolah! tapi gak apa-apa lah. karena SMA Dayeuhkolot tengah mengikuti School Quality Improvement Programme. yaitu perbaikan mutu belajar gitudeh! dengan usaha try out yang ditanamkan dari kelas 2 ini, insya allah bisa meningkatkan mutu pendidikan di sekolahku! amin!

kembali ke posting. selama aku vakum, banyak halyang terjadi didalam hidupku yang rasanya ingin ku ceritakan semuanya.langsung aja ke topik ya!

tanggal 18 kemarin sekolah aku ngadain PENSI. gak besar-besaran seperti pensi di SMAN 2 BANDUNG tapi pensi kecil-kecilan yang diperuntukkan bagi anak sekolahanku doank! dimeriahkan oleh murid-murid sekolah aku juga lah! aku ikut Ekskul theater. dan aku tampil sebagai anak pohon yang berusaha menjaga bumi Indonesia agar tetap hijau! trus temen sekelas aku ada juga yang ikutan modern dance. yang paling unik lahi nih. ada anak-anak pom-pom boy yang tampil! gila, gayanya seronok banget! waktu ngelakuin jumping, salah satu legging anak pom-pom boys ada yang sobek gitu deh! di bagian Ti***-nya pula! hahaha. pokoknya rame banget deh. andai diulangi lagi!

segitu aja deh sambutan postingku kali ini! see you around ;)

2 thoughts on “Hari-Hari Yang sibuk!

  1. minta video gerakan pom-pom boysnya dunkz……..

    da acra kcil2n nech d kmpuzzzzzzzz

    tp wktu gw dh ngbet bnget bwt ngjrin dr awl bwt ank2 taon 1

    bntuin y…..

Tinggalkan Balasan

