7 sifat teman gue


Ampun deh! Gue dapet PR lagi dari Deni, meski Males, tapi gue bersedia menceritakan tentang 7 sifat temen menurut gue! Ini dia:

1. Dimas
Orangnya Baik. Pinter. Paling pinter diantara orang pinter karena waktu SD di al-azhar Jakarta, dia ikut program kelas Akselarasi. Dia juga kocak. Orangnya rada pendiem. Kadang juga riweuh. Malu-malu kalo deket ama orang yang baru kenal. Apalagi cewek. Kayak patung aja deh! Hobi yang bikin dia lupa waktu adalah Mancing! Mancing ikan, mancing buaya, mancing amarah orang, pokoknya all about mancing dia pasti suka.

2. Nandar
Temen gue yang satu ini nih emang ganteng banget. Orang-orang sering ketipu, kirain dia adiknya Benjamin Joshua! Dia orangnya Baik. Care banget Ma orang. Kadang suka narsis sih. Di setiap HP yang ada kameranya, pasti ada aja fotonya dia! Cowok tajir ini juga taat beribadah lho. Kalo gue lupa waktu kelayapan Maen ama dia, dia selalu ngingetin gue untuk shalat 5 waktu! (jadi malu!)

3. Ratih
salah satu best friend gue ini emang rada tomboy. Pernah berantem ama kakak kelas waktu SMP gara-gara kakak kelasnya itu nyakitin Hati Prita, Temen sebangku Ratih waktu SMP. Rekornya dia berantem adalah dengan Mantan Pacarnya, Raka. Akibat Sakit Hati gara-gara diduain ama Raka, dia Dengan gagah berani nonjok muka Raka sampe bonyok! Gila, Sadis banget deh! Ratih juga Friendly Banget. Gak pernah Pilih-pilih kalo Soal nyari temen. Apapun yang bikin dia epos pasti dia suka. Cewek yang satu ini gak suka dandan! Paling pake minyak wangi yang sering dipake bayi! Jiwa metal hati religius! Sering Ibadah dan gak suka teriak-teriak kayak cewek urakan meskipun tomboy!

4. Icha
cewek yang satu ini adalah best Friend deket rumah gue. Paling bisa di ajak main, kadang sering riweuh sendiri kalo liat cowok cakep. Dan paling gak suka ama orang rese. Dia membuat rekor dengan semua mantan-mantannya, kalo udah pernah sakit hati ma seseorang, jangan harap untuk minta baikan! Dia juga pinter, meski kadang belet banget kalo diajak becanda! Kalo udah marah pasti lucu banget deh!

5. Gistha
salah satu mantan pacar gue ini emang Baik Banget. Kalo malem datang pasti sifat anehnya muncul. Kadang ngemiskol-miskol ga jelas, ngesms ga jelas, sering ngeluarin wangsit anti waras! Suka ama lagunya Afgan yang Sadis. Sampe bosen deh dengerin lagu itu tapi tetep aja diputer! Tanya kenapa! Paling suka ngoleksi Foto Tubagus Ali Akbar, ketika kita jadian juga sering ngebanding-bandingin Gue Ama TB. Ali Akbar! Ya jelas gantengan Gue Lah! Hehehe. Meski udah putus, tapi gue sering curhat tentang masalah gue ke dia. Dan dia pasti care banget!

6. Rikman Anggara
dia adalah salah satu kakak kelas gue. Sama-sama mengikuti program Bimbel Di SSC Buahbatu. Orang-orang nganggap kalo gue itu sodara kembar Rikman! Karena Selain akrab, muka gue juga mirip banget ama dia! (Padahal menurut gue ngga ah!) orangnya baik. Kadang pelit kalo urusan properti, padahal gue sering ngasih minjem dia jaket gue! Pendiem asli. Kalo gak ditanya, mana mungkin dia mau buka mulut duluan! Cowok satu ini tergila-gila ama Pamela Anderson. Ketampanan dia tak mengubah sifatnya untuk playboy. Padahal banyak banget cewek yang tergila-gila ke dia. Tapi buktinya, dia baru 1x pacaran! Dan itu dengan cinta pertamanya dari kelas 5 SD sampe sekarang dia kelas 3 SMA! Setia ya!

Aduh capek ngetik! Gue kirim PR ini Untuk Mas Egan, Agung, Renza, Tyar, Dan Setya.

One thought on “7 sifat teman gue

Tinggalkan Balasan

