berbenah diri dan kamar sendiri!


hhuuhh capeek! 3 minggu libur bukannya bikin gue makin rajin beres-beres kamar, tapi malah tambah gue makin males! kerjaannya cuma makan, tidur, boker mulu… hajjuhhh… gue edah kena omel mali beberapa kali kalo kamar gue kayak kandang domba! mami ngomel kayak gini: “liat donk Ki, kalo kalu mau liat kepribadian orang, cukup liat dari kamarnya aja!” ehem… gue langsung diem seribu bahasa! mendengar perkataan mami, akhirnya gue mau beresin kamar juga! dan gue gak tau harus mulai dari mana, sebab kamar gue positive ancur! kolor bekas dimana-mana.. baju kotor apalagi… buku bekas baca gak dirapiin… jemuran yang terpaksa dimasukin kekamar gue karena ujan… ternyata, akhir liburan ini kayaknya gue harus beresin kamar deh! okai! let’s get it out!

pertama gue beresin buku. kesan pertama gue liat buku adahal bingung… kok gue dulu buka-buka buku sih? gue langsung curiga… karena gue tau kebiasaan gue sendiri.. kalo gak ada apa-apa pasti gue gak buka buku.. waktu di check ternyata PR BIOLOGI 2 BAB BELUM GUE KERJAIN MONYET!!! dari rencana semula, akhirnya gue kerjain PR Biologi… dan karena gue emang dasar pemales, PR Biologi pun terbengkalai.. gue malah tiduran sambil ngeCheck FS… alhasil gue malah OL!!!

lama-kelamaan kok gue malah tiduran? buset.. bukannya tadi gue beresin kamar??? dengan semangat 45 gue kembali beresin kamar… masih berlanjut beresin buku.. gue nemuin buku kenangan SMP 5 milik gue… alhasil jiwa sang pemalas gue muncul! gue malah liat-liat buku tahunan SMP gue! dan tugas beresin kamarpun kembali terbengkalai! (capek deh Fiss!!!) dan gue kembali tersadar kalo sedang beresin Kamar! karena gue trauma beresin buku yang penuh dengan godaan, akhirnya gue beralih ke Lemari baju! gue aduk-aduk tuh lemari, ternyata gue nemuin lencana SMP gue yang selama ini gue cari! aduuhh!!! gue kangen banget ama tu lencana!! kahirnya gue kembali males-malesan hingga magrib datang!

PS: jangan beresin kamar kalo lagi gak mood!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s