10 Facts About Me


Aduh, gue dapet PR nih dari Kang Rizky, padahal gue lagi males ngerjain PR! PR sekolah aja masih numpuk! tapi tak apalah! check it out!!

10 Facts About Me:

1. Gue suka ama Film kartun, meskipun kata temen-temen gue itu udah gak pantes nonton kayak gituna, tapi kalo udah hobi mana bisa gue ilangin kan! jadi, gue suka Film kartun apa lagi Film kartunnya Nickelodeon!

2. Gue paling gak suka liat cowok pake Lensa Kontak, itu tuuuh yang dipake di mata! mending pake kacamata kayak gue deh! Kesannya tu Cowok lebai banget deh! apalagi lensanya warna kuning ato ijo yang kayak kucing, aduh sebel banget deh gue!

3. Gue mau jujur ya! gue sayang baget ma mami gue. Meski kadang suka ngedumel yang bikin gue kesel kalo udah denger Mami marah, tapi gue tau alesan dia ngomel karena beliau sayang banget ma gue! Love You Mom!

4. Gue gak suka ama anak kecil.. emang sih kadang gue gemes banget kalo liat anak kecil, tapi kalo udah denger anak kecil nagis aduuhhh.. berisik banget! apalagi anak kecil yang nakal banget, ampun deh, meding gue bunuh diri aja kalo ngadepin anak kecil yang Cengeng en nakal!

5. Gue suka makan di kelas kalo lagi boring! kebiasaan ini dateng dari sejak gue kelas 3 SD! berawal dari pelajaran PKN yang gurunya Rese Banget waktu Gue menginjak SMP, akhirnya sampe sekarang gue selalu rutin bawa makanan kecil ke kelas kalo tau bahwa hari ini bakalan ada pelajaran yang ngeboringin!

6. Gue paling males kalo disuruh-suruh. ama mami gue aja males banget apalagi ama orang lain! males banget bawaannya.. dan gue paling gak suka ma orang yang suka nyuruh gue seenak jidat. emang dia siapanya gue? emang gue kacungnya dia!?

7. Gue Suka ama yang namanya Tomat! Kalo mami, papa, kakak ato pembantu gue pergi ke pasar, pasti gue gak lupa nitip Tomat! soalnya gue trauma ama Wortel! berhungung mata gue yang sebelah kanan Minus 3 dan yang kiri Minus 2.5, jadi gue di tuntut untuk makan wortel! gile, tiap pagi en mau tidur gue disuruh minum jus Wortel! gue ganti aja ama jus tomat! karena warnanya sama kalo di jus, eh malah jadi hobi!

my tomat ! enak !

my tomat ! enak !

8. Gue paling suka ngeliatin pasangan yang pacaran lagi beratem! apaqlagi kalo cowoknya yang bikin ulah, sampe-sampe ama ceweknya di gaplok! gue paling suka tuh! yahh… setara ama nonton bioskop gratisan lah! tapi lebih real! pernah di sekolah gue liat Lina ama Fajar dulu waktu kelas 1. Fajar di Gaplok ama Lina Di depan kelas! hebat banget ya si Lina! kalo gue ogah! emnding nonton aja! hehehe!

9. Gue paling suka dengerin lagu Mew! kalian tau gak Mew? Mew itu adalah salah satu Grup Jazz dari Inggris! temen-temen gue bilang: “aneh banget lu Fis, kok suka lagu Jazz? gak keren lu!” no matter what they say, ternyata makin banyak juga Band lokal yang ngikut aliran Jazz! semakin sering juga gue dengerin radio karena sering diputernya lagu-lagu Jazz lokal! Jazz Up Your Life! Feel Jazz! add Jazz to your live!

mew

mew

10. Gue Paling suka nambah temen, mau lewat FS, Chatting di MIRC, YMan, Ato lewat blog sekalipun! gue paling suka tuh! apalagi temen-temennya pada baik! sebut saja Destian! gue gak sengaja kenalan ama dia gara-gara ada seseorang yang kayaknya linglung deh. kita sebut aja si “G”. si “G” ini nanyain Destian ama gue.. padahal gue gak kenal ama yang namanya Destian sih! tapi setelah gue kenalan lebih jauh, ternyata orangnya Gila juga kayak gue! dan ternyata Rumahnya di Banjaran! berarti serumpun ama gue donk! hehehe!

aduhh… capek banget! itulah 10 Facts about me! yang lain? mau gue kirimin neeh>? nanti aja ya!!

One thought on “10 Facts About Me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s