sadis!


aduhh… panas banget nih hari ini.. serasa pengen minum aja kalo gak kuat iman. tapi gak papa lah! tinggal beberapa detik lagi adzan magrib kok! kalo dipikir-pikir. lebaran sebentar lagi ya? buat semua, mohon maaf lahir batin ya! kalo nafis pernah punya dosa ma kalian. mohon maafin aja ya! hehehe!

kembali ke posting. ceritanya tadi pagi sekitar jam 7 pagi. disaat semua terlelap dan begitu hening.. di rumah gue yang di Banjaran tepatnya.. ada sebuah anak kucing masuk ke rumah gue melalui pintu kamar gue. emang sih, kamar gue punya akses jalan keluar. jadi kalo gue pulang malem-malem, gue gak perlu ganggu orang lain yang lagi bertidur-tidur ria! hehe.. itulah salah satu keuntungannya. tapi tadi pagi… hehehe! gue bahas secara rinci.

tadi pagi, biasa lah mami gue pulang dari pasar membeli perbekalan untuk sahur dan buka puasa. ketika itu mami gue pulang kerumah jam 7 lewat pintu kamar gue.. sebelum mami pulang kerumah, gue denger suara anak kucing meong-meong gitu.. karena gue ngantuk, jadi gue pikir tu suara cuman halusinasi gue doank.. bodo amat deh! dan ketika mami pulang, mami denger suara anak kucing itu lagi. dengan panik mami gue bertanya ke gue:

mami yang lagi parno: “chuplis, kamu denger suara kucing dimana tuh?”

gue yang lagi tidur: “tau deh mih… mih, mami ke capek-an kali.. mana ada kucing yang lagi nyari makanan kesini? ini kan lagi bulan puasa mih!”

mami yang lagi parno: “oh iya ya, mana mungkin ada kucing mau minta makan! ini kan puasa!”

lalu, mami pun pergi ke dapur mamanggil mbak Sarmin. mbak Sarmin lalu dateng ke rumah gue sambil membawa piring berisi pindang asin. guepun bangun karena terusik oleh gangguan mbak Sarmin.

gue yang baru bangun tidur: “buat apa tuh mbak ikan asin?”

mbak Sarmin yang lagi linglung: “iki lho mas Nafis, buat kucing yang ngumpet dikamar mas Nafis!”

gue yang baru bangun tidur: “ih aneh banget… masa ada kucing masuk ke kamar aku? masuk jalan mana tuh kucing? lewat jendela?”

mbak Sarmin yang lagi linglung: “gak tau deh mas, ntar mbak tanyain ke kucingnya, diam masuknya jalan mana! gitu ya!”

gue yang baru bangun tidur: “ngengngengengengengeneng… iya deh terserah!”

lalu, si mbak Sarmin nyimpen piring berisi ikan asin itu dipinggir pintu keluar dengan pintu yang terbuka. ketika gue terbaring tidur kambali, mami dateng ke kamar gue lalu menutupkan pintu kamar gue dengan penuh dendam dan amarah.

mami yang lagi marah: “astagfirullah, chuplis ini udah jam stengah delapan, bukannya kamu sekolah?”

gue yang lagi ngayal: “aduh mami… ini kan bulan puasa mih… mana ada tukang sayur yang jualan keliling komplek rumah!”

mami yang lagi kesal: “ya ampun… cetep bangun, kalo enggak mami banjur kamu!”

gue yang pasrah: “iya deh miiihh…!”

ketika gue bangun, gue langsung pergi keluar.. hal yang sering gue lakukan karena kebiasaan gue mengisap udara pagi kota Banjaran yang segar… begitu gue masuk, dengan reflek gue langsung nutupin pintu kamar gue, tempat si kucing makan asin… dan tampa gue sadari.. tuh kucing terika sejadi-jadinya hingga akhirnya mati kejepit pintu… si otaknya keluar… darah mengalir kemana-mana… ihhh….. pokoknya ngeri banget deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s