back to 2006 ’till end!


Alhamdulillah, kita panjatkan do’a kepada allah SWT  karena telah  mempertemukan gue dengan temen-temen SMP gue yang udah lama hilang entah kenapa! Raka, Nizar, Rizky, Mahdi, Deniar, Fatya, Mella, Inekke, Wulandari, Prita, Deelel..deelel yang gak bisa gue sebutin semua. Akhirnya gue bertemu lagi ama kalian. Sampe kapan kalian akan bersembunyi dari gue untuk membayar hutang 1rebu perak bekas es teh mang Bokep waktu SMP! Hahaha…

Kemarin pulang sekolah sepulang dari Warnet, kenapa gue ke Warnet? karena Modem di Rumah om gue ke-Lock gara-gara ketololan gue sendiri! Dan di angkot menuju rumah gue di Turangga. Rumah asli gue sih sebenernya di Banjaran, maksud gue ke Turangga itu ke rumah Om gue! Biar deket ke sekolah, akhirnya gue mending numpang dirumah Om gue! ngerti kan! Bagus. Ribet banget deh! langsung ke topik. Kemaren Di angkot gue ketemu Raka! Dia pake kaus kotak-kotak warna merah bertuliskan I wanna Be Alone, cekala jeans item pensil khas anak muda zaman sekarang dan sepatu putih. Dia keliatan sedang buru-buru banget! Awalnya sih gue diem aja, cz gue pikir itu bukan Raka. Karena Raka yang gue kenal dulu kalo bergaya gak Se-keren kemarin! akhirnya gue abaikan hingga ia sendiri yang Inisiatif nanya gue.

Raka: “Oki ya!”

Gue: “iya, kok tau nama kecil gue, lo siapa ya?”

Raka: “gue Raka! Temen SMP lo! Yang sebangku Ma Deniar! inget gak!?”

Gue: “hah? Raka! kok gaya lo Modis banget! Gue hampir gak inget ma lo gara-gara gaya lo beda!”

setelah cekcok berkepanjangan, akhirnya gue bertanya.

Gue: “mank lo mau kemana Ka?”

Raka: “nah lo.. elo gak diajak Nizar sekarang bubar Ki?”

Gue: “Nizar gak ngomong apa-apa kok Ka, Cuma tadi pagi si Prita nge-SMS gue, katanya gue mau ikut gak? tapi gue gak ngerti ikut kemana, gue anggap aja si Prita salah kirim SMS!”

Raka: “gue yakin lo juga diajak kok ki! cz yang ikut itu semua anak 9-A!”

tanpa mengurangi rasa bela sungkawa, akhirnya gue gak jadi pulang dan memilih ikut dengan Raka ke tempat tujuan, yaitu rumah Nizar Di Buah Batu. Sesampai disana, Asli sumpah kumplit banget temen-temen SMP gue. Temen masa berjaya gue dulu, temen gila gue dulu, dan temen gue sengsara gue dulu! mereka gak pernah lupa ama gue, walaupun gue suka amnesia kalo liat mereka.. kayang Rika, yang nyapa gue pertama kali dirumah Nizar.

Rika Ogeb: “OooooooKkkkkkkkIiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!! apa kabar!”

dengan tololnya gue-pun jawab:

gue: “eh, lo adiknya Nizar kan! aku baik! sekarang SD-nya dimana!?”

Dan ketika itu juga, semua temen sekelas gue dulu berkumpul mendekati gue, serasa jadi tamu kehormatan meski tanpa diundang. Saat itu gue merasa emang zaman yang paling berkesan bagi gue adalah zaman SMP. Semuanya bersatu dalam kebersamaan. Semuanya Berkumpul dalam kekeluargaan. Dan setelah gue ngelamun kejauhan sampe hampir gila, tibi-tiba Nizar, si tuan rumah nyapa gue.

Nizar: “eh ki, syukurlah lo dateng! minggu kemaren gue ke rumah elo di Banjaran ama Rian. Tapi gue nyasar sampe ke Soreang dan akhirnya gue gajadi deh nganterin undangannya buat elo!”

Gue: “kenapa gak ngeSMS aja Zar?”

Nizar: “yah.. pengen aja maen ke rumah lo! ternyata banyak kuda! hahaha!”

Gue gak tahu apa yang terjadi selanjutnya, yang pasti gue seneng banget. Mereka ngingetin disaat gue lupa, dan yang pasti mereka menjunjung tinggi persahabatan! Semoga persahabatan itu akan terus berlangsung sampai nanti.

kau masih berdiri

kita masih disini

hadapilah dunia

genggam tanganku

Nidji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s