remembing memory…


hhuh… capek nih hari ini… pergi sekolah berangkat dari rumah jam setengah 6 pagi.. maklum sekolah dari banjaran ke sekolah kan lumayan jauh! (ralat:sangat jauuuuuhhhh….) tapi tak apalah.. demi masa depan gituloohh!!! semua akan terbayar jika sekolah kita sungguh-sungguh! amin! tapi butuh waktu yang lama kali ya untuk berhasil!! mungkin!!

okai kembali ke post.. tadi siang gue baca blog milik Mas Gugum. pelatih pembuat web blog di IT-Telkom Bandung. gue kira isi blog-nya itu normal-normal saja seperti blog kebanyakan… tetapi ternyata…….. (sambil pasrah) gokil abiz!! kalo elo belum berumur 17 tahun seperti gue yang masih 15 tahun! gue rekomendasikan lo untuk tidak memaknai dan meresapi blog milik Mas Gugum…!!! hmm…

yang gue baca didalam blognya diantaranya ia menceritakan tentang masa SD-nya yang indah (baca:SURAM). walaupun blog-nya terlihat brutal banget, tapi gue jadi ingat masa-masa saya SMP dulu… sebelum menceritakannya, marilah kita sama-sama panjatkan do’a kehadirat Allah SWT.. semoga gue diterima disisinya… amiiieeennn!!!

kejadiannya ketika gue masih duduk di bangku SMP kelas 2 atau sekarang di sebut dengan kelas VIII… tidak ada mekanisme yang pasti mengenai perubahan nama kelas itu, tetapi emang gue pikirin!!! gue cuma ikut sekolah juga harus komplen!! ketika itu sedang ngetren-ngetrennya pertama kali anak SMP diperbolehkan membawa HP ke sekolah… dan gue masih inget itu adalah HP gue yang ketiga setelah yang pertama adalah Ericsson T18s, yang gue miliki ketika gue kelas 5 SD dan rusak tanpa bekas karena terlindas motor kakak!! (jangan dibahas.. menyedihkan pokonamah!) HP yang kedua gue miliki adalah HP nokia 3310 pemberian dari abah tercinta (amiiin!!) dan yang ketiga yang mau gue critain adalah HP motorola C398… HP paling canggih dengan segala Fitur yang serba kekurangan (baca:gue gaptek!) dan disinilah kejadiannya dimulai… bismillahirrahmanirrahim!

ketika itu kelas 2 SMP pelajaran IPA oleh Bu Yenni.. guru yang tercatat menjadi favorit murid-murid SMPN 5 Bandung saat itu karena keramah-tamahannya sebagai guru IPA sejati!! tetapi karena susahnya pelajaran IPA bagi gue saat itu, gue menganggapnya sebagai guru yang menyebalkan! (aneh!) dan saat itu gue sedang asyiknya miskol-miskolan dengan Tyar, anak SMPN 2 Sebelah SMP gue karena boring dengan materi pelajaran yang Bu Yenni terangkan… dan ketika itu pula, disaat kelas sedang hening, hingga suara kentut-pun dapat terdengar nyaring, tiba-tiba ada suara HP bunyi… disaat gue kaget-sekaget-kegetnya, ternyata buka HP yang bunyi melainkan HP milik Bu Yenni… Bu Yenni pun datang menghampiri sumber suara dan langsung bergegas keluar untuk mengangkat telfon.. gue sih sempet mikir… tiap kali Bu Yenni hendak menjawab telfon, beliau selalu saja langsung bergegas keluar.. hingga ide brilian (baca:TOLOL) muncul di benak gue… gue pun mencari tahu no HP Bu Yenni. dan inilah rencana brilian yang gue maksud!

setiap pelajaran IPA berlangsung, gue selalu miskol HP Bu Yenni terlebih dahulu jika gue lupa mengerjakan tugas, disuruh mengerjakan soal ke depan, atau sedang tidak Mood dengan pelajaran IPA. dengan itu gue terhindar… setelah sekian kali berlangsung kejadian tersebut, lama-lama Bu Yenni jengah juga, dan mencoba memiskol balik no Hp gue disaat Pelajaran IPA berlangsung… kontan HP gue langsung berbunyi menandakan panggilan masuk. karena panik, gue langsung ngelempar HP-nya kedepan kelas.. Bu Yenni langsung terpengah, melihat Orang Idiot melempar HP kedepan kelas dengan bunyi ringtone yang masih menyala.. ketika Bu Yenni memungut HP gue yang gue banting, Beliau melihat di layar bahwa panggilan masuk itu adalah no HP-nya.. kelaspun hening… Guepun pingsan (alah.. lebay!)

karena ketololan gue, guepun digelandang ke ruang BK bersama Pak yousef yang saat itu terkenal dengan sebutan the most antagonis teach di SMPN 5 Bandung.. gue-pun didaulat dengan berbagai macam hinaan, celaan, lecehan de-el-el..de-el-el… hingga akhirnya gue dimasukkan ke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s