desperate long fasting day…


hmmhh.. posting-posting!! puasa kali ini benar-benar membuatku penat.. ada saja godaan diluar sana yang membuatku tidak bisa menahan diri.. emang sih, artinya berpuasa kan menahan diri dari hawa nafsu dan amarah, tapi tetap saja aku tidak bisa menahannya!
anyway, kemarin di TI-Telkom aku belajar tentang blogger dari para mahasiswa disana.. sebelum sampai di tempat tujuan, ada sesuatuhal yang ingin ku ceritakan sebenarnya!
okay, aku ceritakan!
beberapa jam sebelum aku datang ke IT-Telkom, tepatnya jam 4 pagi, disaat semua umat muslim melaksanakan Sahur, disebuah kamar yang hangat dan tenang, dengan asyiknya aku tertidur lelap hingga tak menyadari bahwa sudah waktunya aku untuk sahur. semalam sebelum kejadian, aku tidur pada jam 1 pagi karena menonton DVD……(ehem!). alhasil, desempatan saya untuk bersahur hanya beberpa menit saja. yah.. nasib. itulah ganjarannya orang yang tidur malam!
setelah sahur berakhir dan shalat subuh, akhirnya saya tertidur kembali dengan rencana pergi ke IT-Telkom pada jam 07.00 pagi. tapi karena nyenyaknya tidur, aku tidak menyadari bahwa waktu telah menunjukan pukul 07.30 pagi… buset deh, aku langsung mencelat dari tempat tidur menuju kamar mandi. sialnya di komplek rumahku mati lampu, jadinya tidak ada air untuk mandi, anyway aku langsung pergi aja tanpa mandi ke IT-Telkom. derita pun tak berhenti sampai disitu, penderitaan selanjutnya adalah jalanan macet!! mana angkot pada ngetem.. hmmm.. inilah yang disebut cobaan dihari puasa… sial!
setelah sampai ditempat tujuan, saya segeta menuju gendung A. malang nasibku ternyata pintu gerbang di gedung A itu dikunci gembok! huhuhu.. dengan terpaksa aku harus berlari menuju ke gerbang utama. penderitaan selanjutnya, setelah masuk ke pintu gerbang utama, ternyata aku tersesat diantara gedung-gedung menuju gedung A. shit.. mana lari-lari, capek banget.. dan akhirnya setelah bertanya-tanya kepada mahasiswa sekitar dimana letak gedung A, akhirnya saya menemukan tempat tujuan. tapi malangnya nasibku, ternyata teman-temanku belum datang…???
kill my soul!!
ini adalah foto yang diambil setelah acara berakhir!

desperate day

desperate day

terpaksa senyum !

3 thoughts on “desperate long fasting day…

Tinggalkan Balasan

